Han Geng Bahas Masa-Masa Saat  Masih Jadi Member Super Junior dan Konflik dengan SM
Selebriti

Han Geng berbicara tentang keputusannya untuk berhenti dari karirnya sebagai idol K-Pop. Dengan melakukan itu, dia menjelaskan kesulitan berada di bawah kendali ketat agensi hiburan.

WowKeren - Mantan member Super Junior, Han Geng membahas hari-harinya selama menjadi idol K-Pop SM Entertainment dalam wawancara di acara TV Tiongkok, "Roundtable School". Penyanyi sekaligus aktor tersebut memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan SM dan meninggalkan Super Junior pada 2009.

Dalam kesempatan tersebut, Han Geng berbicara tentang keputusannya untuk berhenti dari karirnya sebagai idol K-Pop. Dengan melakukan itu, dia menjelaskan kesulitan berada di bawah kendali ketat agensi hiburan.

"Aku dulunya adalah idol yang berkulit pucat dan tampan yang menari dengan baik dan memiliki banyak penggemar. Tapi itu sudah masa lalu. Agensi mengendalikan segala sesuatu tentang aku dan bagaimana penampilanku atau apa yang aku wakili. Aku tidak dapat melakukan apa yang ingin aku lakukan. Idol diminta untuk menempatkan agensi dan tim mereka di atas diri mereka sendiri," kata Han Geng.

Han Geng berbagi bahwa keputusannya untuk meninggalkan tim dan kembali ke Tiongkok datang ketika dia mengkonfrontasi agensi dan diberitahu bahwa dia tidak boleh berakting saat menjadi bagian dari Super Junior.


Source: Koreaboo

"Tapi aku sangat ingin berakting. Aku tidak melihat diriku melompat-lompat dan menari melewati usia tiga puluh tahun... Aku punya rencana sendiri," tutur pria kelahiran 1984 yang menikahi kekasihnya, Celina Jade, tahun lalu ini.

Ketika pembawa acara bertanya apakah dia tidak membutuhkan penggemar, Han Geng menjawab, "Aku memang membutuhkan penggemar, tapi aku tidak bisa memberi mereka banyak hal." Terhadap komentar Han Geng, baik netizen Tiongkok maupun internasional memberikan tanggapan.

“Jadi maksudnya dia ingin menempatkan dirinya lebih dulu, sebelum tim. Itu sebabnya dia pergi," komentar netizen. “Apa yang salah dengan menari pada usia 30 tahun? Jangan merendahkan banyak hal hanya karena kamu tidak bisa melakukannya," kata netizen lainnya. "Penggemarnya pasti sangat terpukul mendengar Hangeng tidak akan memberi mereka banyak balasan," ujar yang lain.

Han Geng memulai debutnya di Super Junior pada 2005 dan meninggalkan grup pada tahun 2009 setelah mengajukan gugatan terhadap SM Entertainment untuk membatalkan kontraknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru