Cha Eunwoo dan Moon Ga Young Ciuman Mesra di 'True Beauty', Fans Salfok Park Yoo Na
TV

Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak berciuman mesra. Park Yoo Na yang datang terlambat pada akhirnya harus melihat adegan ciuman pasangan utama 'True Beauty' itu.

WowKeren - "True Beauty" menayangkan episode terbaru pada Rabu (20/1). Episode ke-11 drama tvN itu masih didominasi oleh perasaan bersalah Lee Su Ho (Cha Eunwoo) atas kematian mendiang Jung Se Yeon (Chani SF9).

Ayah Lee Su Ho (Jung Joon Ho) baru menyadari jika perbuatan karyawannya untuk menutupi skandalnya adalah yang membuat Jung Se Yeon bunuh diri. Demi sang putra, ayah Lee Su Ho mengakui perbuatannya dan memutuskan mundur dari dunia hiburan.

Keputusan sang ayah membuat Lee Su Ho emosional. Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang mengetahui pemberitaan ayah pacarnya langsung berlari menuju Lee Su Ho dan memberikan penghiburan.

Pasangan utama "True Beauty" itu pun tampak berciuman mesra. Kang Soo Jin (Park Yoo Na) yang datang terlambat pada akhirnya harus melihat adegan adegan ciuman Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung dengan tatapan hancur.


Momen ciuman Lee Su Ho dan Lim Joo Kyung di "True Beauty" ini banjir komentar fans Indonesia. Banyak yang salah fokus mengasihani Kang Soo Jin dan berharap cewek cantik itu bisa bersikap legowo seperti Han Seo Joon (Hwang In Yeop).

"Antara kasian sama rada gimana gitu sama Soojin... karena gue yakin dia bakal kesel banget dan malah ngelakuin hal buruk buat Jukyung... entah kenapa gue yakin gitu," tulis seorang fans. "Soojin..malah kasian liat dia anjir," sambung yang lain.

"Soojin ayo sekuat seojun yokk. Bisa yokk.. plis ga pengen liat dia jahat.. seojun ayo kuatkan hati mu beb," tambah fans lain. "Soojin... Ayo dongg aku ga pengen liat kamu jadi jahatt. Kamu tuh baik cuman cinta yg buat kamu gitu," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (21/1). Penonton setia drama adapasi webtoon ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts