Perlakuan Manis Cha Eunwoo ASTRO Pada Moon Ga Young di 'True Beauty' Bikin Jantung Berdebar
Instagram/tvndrama.official
TV

Episode terbaru 'True Beauty' menghadirkan banyak adegan romantis dari karakter Cha Eunwoo dan Moon Ga Young. Penasaran? Intip salah satu cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menghadirkan episode terbarunya pada Rabu (20/1) malam kemarin. Dalam episode ini, hubungan Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) yang sempat renggang di pekan lalu kembali menguat.

Sebagai kekasih yang baik, Lim Joo Kyung setia mendampingi Lee Su Ho yang terbaring di rumah sakit karena kecelakaan. Ia juga menenangkan kekasihnya itu saat menghadapi konflik memilukan dengan sang ayah.

Salah satu adegan romantis mereka yang menjadi sorotan adalah ketika Lim Joo Kyung bergegas ke rumah sakit setelah mendengar Lee Su Ho kecelakaan. Karena khawatir, ia pergi dengan buru-buru tanpa ganti baju maupun memakai riasan.

Sesampainya di rumah sakit, Lim Joo Kyung salah mengira Han Seo Joon (Hwang In Yeop) sebagai Lee Su Ho karena dia menutupi seluruh tubuhnya. Tak lama setelah itu, Su Ho memasuki ruangan hingga membuat Joo Kyung sangat kaget.

Sebelum Seo Joon mengetahui wajah asli Joo Kyung, Su Ho bergerak cepat dengan memanggilnya noona (kakak perempuan). Mendengar ini, Joo Kyung langsung berlari ke arah Su Ho dengan posisi membelakangi Seo Joon. Sedangkan Su Ho menyambutnya dengan pelukan manis sambil membelai lembut rambut Joo Kyung.


Tak hanya itu, sebab Su Ho juga terlihat memperlakukan Joo Kyung dengan sangat manis di luar ruangan. Pasalnya ia membiarkan Joo Kyung duduk di pangkuannya meski sedang sakit. Ia juga memeluknya dengan sangat manis dari belakang.

Setelah ditayangkan, adegan ini membuat jantung netizen berdebar kencang. Mereka juga mengagumi cara manis Su Ho dalam memperlakukan Joo Kyung. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Sementara Su Ho membelai rambut Joo Kyung saat dia memeluknya dengan erat, itu membuat jantungku berdebar kencang," tulis seorang netter. "Dia memanggil noona dan memeluknya untuk menutupinya. Ah, itu membuat jantungku berdebar," imbuh netter yang lain. "Kecepatan reaksi Su Ho adalah yang terbaik!!" sahut netter yang lain. "Sikap manis Su Ho terasa begitu nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "True Beauty" mengalami peningkatan rating dari pekan lalu menjadi 3,850 persen. Drama ini sendiri hanya menyisakan lima episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait