Chani SF9 Ungkap Rasanya Jadi Idol Yang Meninggal di 'True Beauty'
TV

Hwang In Yeop, Chani dan Cha Eunwoo bersiap untuk syuting adegan bernyanyi bersama. Mereka saling membantu sambil tertawa dan membuat lelucon untuk meringankan suasana.

WowKeren - "True Beauty" merilis video di balik layar yang menampilkan Cha Eunwoo, Hwang In Yeop dan Chani. Dalam drama, ketiganya adalah sahabat namun semua berubah ketika Jung Se Yeon (Chani) meninggal bunuh diri ketika sudah debut menjadi idol.

Pertama, Hwang In Yeop melihat kamera di balik layar dan dengan senang hati menyapanya dengan lambaian tangan. "Hari ini, Su Ho (Cha Eunwoo), Seo Joon (Hwang In Yeop) dan Se Yeon akan syuting bersama," ujar Hwang In Yeop.

"Se Yeon jarang ada, jadi menurutku adegan hari ini akan menjadi lebih bermakna," tambah Hwang In Yeop yang kemudian menunjuk ke arah Chani dan kemudian pada dirinya sendiri saat mengucapkan, "Milikku", menambah koleksi karakternya yang terus bertambah yang meliputi Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), Lee Su Ho dan Kim Cho Rong (Lee Woo Jae).

Hwang In Yeop mengambil foto dengan Chani dan berkomentar, "Kami tidak memiliki banyak kesempatan untuk bersama", dan Chani dengan sedih menambahkan, "Dan kami juga berteman baik ..."


Hwang In Yeop, Chani dan Cha Eunwoo bersiap untuk syuting adegan bernyanyi bersama. Ketiga cowok ganteng itu saling membantu sambil tertawa dan membuat lelucon untuk meringankan suasana.

Ketika diwawancarai, Chani berkata, "Aku sangat senang menjadi bagian dari drama hebat dengan rekan kerja yang baik dan aktor senior. Sutradara dan staf merawatku dengan sangat baik, jadi aku sangat senang. Tolong cintai 'True Beauty' dan meskipun aku tidak memiliki banyak bagian, kuharap kalian juga menikmati aktingku."

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan lima episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketiggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts