Syuting Ciuman Hot Dengan Moon Ga Young, Cha Eunwoo Malu Digoda Sutradara 'True Beauty'
TV

'True Beauty' merilis cuplikan proses syuting adegan ciuman hot. Demi mendapatkan adegan terbaik, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak berlatih dari sore sampai malam hari.

WowKeren - "True Beauty" penayangan Kamis (21/1) membuat heboh penonton setianya karena akhrnya menampilkan adegan ciuman hot antara pasangan utama, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Tak perlu menunggu lama, tim produksi drama tvN itu juga merilis cuplikan proses syuting adegan ciuman tersebut. Demi mendapatkan adegan terbaik, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young tampak berlatih dari sore sampai malam hari.

Sutradara terlihat mengajari Cha Eunwoo bagaimana memojokkan Moon Ga Young ke dinding sebagai tujuannya. Sutradara juga meminta idol ganteng itu untuk langsung mencium bibir Moon Ga Young tanpa diawali kecupan.

Ketika malam hari tiba, Cha Eunwoo dan Moon Ga Young telah siap untuk syuting ciuman. Namun sutradara menghentikan tepat ketika Cha Eunwoo hendak mencium bibir Moon Ga Young karena adegan menarik kurang keras.


Sembari menunggu proses syuting dilanjutkan, sutradara menggoda Cha Eunwoo dengan berkata, "Kerja bagus Su Ho". Ucapan sutradara itu membuat Cha Eunwoo tertawa malu dan menutupi wajahnya saking malunya.

Cuplikan proses syuting ciuman hot Cha Eunwoo dan Moon Ga Young ini ramai diserbu komentar dari fans Indonesia. Banyak yang menyebut tvN pelit karena tidak memperlihatkan lebih banyak momen ketika Cha Eunwoo mencium bibir Moon Ga Young.

"Pelit bgd anjem, klo di jtbc mah kita Sampek dimabokin," tulis seorang fans. "Inimah cha eun woo yang lagi salting adegan kiss sama moon ga young....keliatan banget malu2nya...," sambung yang lain. "Yakin nih gw aslinya btsnya lebih lama dri kiss scenenya...eunu grogi min bolak balik itu pasti NG nya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts