IU Buat Fans Penasaran Pasca Rilis Klip Teaser Lagu Coemback 'Celebrity' Tanpa Suara
Musik

Video teaser tersebut menampilkan IU dalam pengaturan dan penampilan yang berbeda. Hal ini dapat sedikit memberikan penggemar gambaran tentang konsep seperti apa yang dapat mereka harapkan dari album tersebut.

WowKeren - IU diketahui akan segera merilis karya baru. Agensi IU, EDAM Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa solois cantik itu, akan merilis full albumnya di tahun 2021 ini. Namun sebelum itu, ia akan memanjakan fans dengan lagu pra-rilis.

"IU saat ini sedang mempersiapkan full album kelimanya, dan dia akan merilis satu lagu dari album tersebut pada 27 Januari," ungkap agensi. Selain itu, selama pidato penerimaan Daesang (Grand Prize) di Golden Disc Awards (GDA) 2021, IU mengisyaratkan bahwa dia berencana untuk merilis lagu pra-rilis sebelum akhir Januari.

Selang beberapa hari kemudian, terungkap bahwa lagu pra-rilis tersebut bertajuk “Celebrity”. Kali ini IU kembali membuat fans-nya gempar dengan merilis klip teaser konsep untuk tersebut. Video teaser tersebut menampilkan IU dalam pengaturan dan penampilan yang berbeda.


Hal ini dapat sedikit memberikan penggemar gambaran tentang konsep seperti apa yang dapat mereka harapkan dari album lengkap kelima mendatangnya. ideo teaser tersebut menampilkan IU dalam pengaturan dan penampilan yang berbeda. Namun menariknya, IU tak memperdengarkan suara dalam video tersebut. Hal ini membuat banyak fans penasaran dengan lagu yang akan IU bawakan.

Sesuai dengan keterangan sebelumnya “Celebrity” akan dirilis pada 27 Januari mendatang. Dalam pidatonya, IU mengungkapkan bahwa lagu dirilis untuk membuat fans antusias menantikan full albumnya. "Aku rasa aku dapat membiarkan kalian mendengarkan satu lagu lagi di bulan Januari, jadi harap menantikannya. Kurasa aku bisa memainkan lagu yang ceria dan menyemangatimu," unkap IU dalam pidatonya.

Pemilik nama asli Lee Jieun itu melanjutkan, "Aku mengkhawatirkan UAENA (klub penggemar), dan aku harap kalian tetap sehat. Aku tidak akan membuang waktu untuk menjadi penyanyi yang bisa dibanggakan UAENA."

Album IU yang akan datang akan menandai full album full pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. Penyanyi bersuara merdu ini terakhir merilis full album full pada tahun 2017, ketika dia merilis album studio keempatnya, "Palette."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts