CIX Tampil Profesional Bekerja Di Balik Layar Dalam Teaser MV Comeback 'Cinema'
Musik

Dalam teaser video klip, CIX berakting menjadi staf di balik layar sebuah produksi film. Mereka berakting seperti professional yang siap beraksi memulai syuting. Para member terlihat sibuk mempersiapkan kamera, lampu hingga kostum.

WowKeren - CIX membuka tahun 2021 dengan pengumuman spesial untuk penggemarnya. Boy grup itu mengisyaratkan mereka siap untuk kembali lewat album baru. Grup tersebut akan merilis album comeback bertajuk "HELLO Chapter 0".

Melalui album ini, CIX membawakan lagu utama yang bertajuk “Cinema”. Pada kemarin, Kamis (21/1), pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu tersebut. Dalam teaser video klip, CIX berakting menjadi staf di balik layar sebuah produksi film.

Mereka berakting seperti professional yang siap beraksi memulai syuting. Para member terlihat sibuk mempersiapkan kamera, lampu hingga kostum yang akan digunakan dalam proses syuting. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias menantikannya. Album ini sendiri akan dirilis pada 2 Februari mendatang.


Album “Chapter 0” sendiri adalah bagian yang terakhir dari seri album CIX, “Hello”. Seri ini pertama kali dimulai pada tahun 2019 dengan mini album pertama grup “Hello Chapter 1. Hello, Stranger” dan yang terbaru “Hello Chapter 3. Hello, Strange Time” pada bulan Oktober tahun lalu .

CIX adalah grup beranggotakan lima orang di bawah C9 Entertainment yang memulai debut mereka pada Juli 2019 dengan "Movie Star" dari mini album pertama mereka "HELLO Chapter 1. Hello Stranger". Pada bulan November tahun itu, mereka merilis "HELLO Chapter 2. Hello, Strange Place" dengan judul lagu "Numb".

Mereka baru-baru ini comeback pada Oktober 2020 dengan "Jungle" dari mini album ketiga mereka "HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time". Album ini awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni namun akhirnya dirilis pada 27 Oktober. MV untuk "Jungle" akhirnya turut dirilis untuk menandai comeback mereka.

"Jungle" adalah lagu dansa pop tentang tidak menarik diri dari orang yang tampaknya menjadi penyelamat dan malah didominasi oleh mereka. Vokal dalam lagu menggabungkan suara teriakan dan pernapasan, menambahkan lapisan intensitas lainnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts