Moon Ga Young Akui Butuh Waktu Untuk Pahami Karakter Lim Joo Kyung di 'True Beauty'
TV

Moon Ga Young menggambarkan suasana di lokasi syuting di mana banyak lawan mainnya memiliki kisaran usia yang sama. Ia juga berbicara tentang kariernya yang dimulai dari aktris cilik.

WowKeren - Moon Ga Young menjalani sesi wawancara dengan majalah Elle membicarakan pengalaman aktingnya membintangi "True Beauty". Aktris kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter utama wanita bernama Lim Joo Kyung.

Moon Ga Young menggambarkan suasana di lokasi syuting di mana banyak lawan mainnya memiliki kisaran usia yang sama. "Lokasi syuting ini penuh dengan energi. Rasanya benar-benar seperti pergi ke sekolah," ujar Moon Ga Young.

Moon Ga Young melanjutkan dengan berbagi, "Karena aku lulus dari sekolah menengah khusus perempuan dan sekolah menengah khusus perempuan, duduk di ruang kelas dengan pria terasa baru dan asing bagiku."

Namun Moon Ga Young menambahkan bahwa hal itu karena persahabatan yang hidup di lokasi syuting "True Beauty". "Aku juga merasakan tanggung jawab yang lebih besar untuk memimpin cerita," sambung Moon Ga Young.


Moon Ga Young juga mengungkap bahwa dia tidak langsung bisa memahami karakternya dalam "True Beauty". Dia telah menghabiskan banyak waktu dan kerja keras untuk memerankannya dengan cara yang berarti.

"Butuh beberapa waktu bagiku untuk memahami karakter Joo Kyung. Aku perlu memastikan pesan seperti apa yang bisa kukirimkan melalui drama dan karakter ini. Aku masih dalam proses merenungkan dan mengkhawatirkan bagaimana menyampaikan pertumbuhan Joo Kyung," tambah Moon Ga Young.

Mengenai pemikiran Moon Ga Young tentang kariernya, yang perlahan-lahan dibangunnya selama bertahun-tahun setelah memulai kariernya sebagai aktris cilik, ia berkata, "Ketika melakukan sesuatu, aku bukan tipe yang ragu-ragu. Aku ingin terus bergerak maju seperti ini," pungkas Moon Ga Young.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru