Diproduseri Ferry Ardiansyah, Penyanyi Aldiv Rilis Single Perdana Bertajuk 'Tinggalkan Rasa'
Press Rilis
Musik

Penyanyi pendatang baru, Aldiv, baru saja merilis single perdana yang berjudul 'Tinggalkan Rasa'. Ferry Ardiansyah menjadi produser sekaligus promotor untuk penyanyi pendatang baru tersebut.

WowKeren - Penyanyi Aldiv melepas single perdananya bertajuk "Tinggalkan Rasa" melalui Dumeca Records di promotori oleh Aktor Ferry Ardiansyah. Lagu bergenre pop ini merupakan karya dari duo komposer muda bernama Gawean Fikojoko (Feriko Nainggolan dan Joko Bramantyo).

"Hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Records, dengan penyanyinya yang pertama ini bernama Aldiv," kata Ferry Ardiansyah dalam siaran pers, Jumat (22/1) .

Lagu "Tinggalkan Rasa" bercerita tentang percintaan sepasang kekasih di mana si pria telah berkorban banyak hal demi wanita yang ia cintai. Namun, ia kecewa karena mengetahui si wanita tidak memberikan cintanya sepenuh hati. Ya, wanita tersebut berbagi hati dengan pria lain.

Secara tema, musik dan lirik, lagu ini sangat mengena dan mewakili kehidupan sehari-hari. Tema sepasang anak manusia yang sedang menjalani cerita cinta dari zaman ke zaman terus berulang-ulang. Siapa pun di antara kita, pasti ada yang pernah mengalaminya.


"Perasaanku saat ini sangat bahagia. Karena ini merupakan bagian bersejarah dalam hidupku. Dan aku bersyukur bisa memberikan karya single pertama aku 'Tinggalkan Rasa' ini. Semoga karya ku bisa diterima oleh seluruh masyarakat," pungkas Aldiv dalam peluncuran single perdananya itu.

Peluncuran single perdana "Tinggalkan Rasa" ini merupakan suatu pencapaian terbesar buat Aldiv. Ia berharap single "Tinggalkan Rasa" akan disukai sehingga menjadi motivasi buatnya agar terus berkarya dan berkarya lagi untuk ke depannya.

Saat ini, Aldiv mengaku ingin fokus menjalani karier musik yang sudah dipilihnya. Perjalanan panjang dalam mengeluarkan karya musik, membuatnya menghargai proses yang sudah ia lewati.

Aldiv meminta dukungan dan doa ke semua pihak agar lebih bersemangat lagi dalam berkarya. Aldiv bangga bisa membuktikan bahwa putra daerah juga bisa memberikan karyanya di belantika musik indonesia. Semua pengalaman yang sangat luar biasa di balik proses pembuatannya memberikannya lebih banyak ilmu dan pelajaran lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel