Cara Keren Hwang In Yeop Lindungi Moon Ga Young di 'True Beauty' Bikin Netizen Terpesona
Instagram/tvndrama.official
TV

Netizen Korea Selatan dibuat terpesona dengan cara keren karakter Hwang In Yeop melindungi Moon Ga Young di 'True Beauty'. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (21/1) malam kemarin. Setelah episode ini tayang, netizen menyoroti cara keren Han Seo Joon (Hwang In Yeop) saat melindungi Lim Joo Kyung (Moon Ga Young).

Di salah satu adegan, Han Seo Joon memergoki pembully Lim Joo Kyung dari sekolah lamanya yang berniat jahat. Ia mengingatkan mereka agar tidak mengganggu Lim Joo Kyung. Namun peringatan itu tak disambut baik oleh geng pembully.

Pemimpin mereka, Park Sae Mi, yang sangat menyukai Han Seo Joon bahkan menunjukkan foto Lim Joo Kyung di masa lalu saat tidak menggunakan riasan. Alih-alih terkejut karena perbedaan rupa Lim Joo Kyung, Han Seo Joon justru membelanya dengan sangat keren.

"Kalau kau tahu masa lalunya, kau tidak akan mau pacaran dengannya. Dia biasa membelikanku pangsit di sekolah kami. Dia benar-benar pecundang. Dia tidak pantas berkencan dengan pria sepertimu," kata Park Sae Mi. "Aku merasa dia lebih cantik dari anak yang tak beres sepertimu," sahut Han Seo Joon.

Saat Park Sae Mi terus mengomel, Han Seo Joon bahkan tak segan untuk membanting ponselnya. Dia juga mengingatkan Park Sae Mi agar tidak menindas orang lain lagi.

"Aku tak bisa kendalikan amarahku setiap kali melihat penindas sekolah karena itu mengingatkanku pada temanku. Kau suruh dia membelikan pangsit? Jika aku melihatmu menindas murid lain, tanggung sendiri akibatnya," pungkas cowok ganteng itu.


Sementara Han Seo Joon menghadapi pembully dari SMA Yongpa, Lim Joo Kyung dan Lee Su Ho asyik bermesraan. Keduanya bahkan berciuman mesra di depan rumah Lim Joo Kyung.

Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung menyanjung cara keren Han Seo Joon saat membela Lim Joo Kyung. Ia juga memuji ketulusannya yang tak memandang orang lain dari fisik. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"'Aku merasa dia lebih cantik dari anak yang tak beres sepertimu'. Wah Seo Joon ah, perutku terasa telah dipenuhi dengan kupu-kupu," tulis seorang netter. "Seo Joon mengurus semua pekerjaan di balik layar untuk Ju Kyung. Han Seo Joon sangat keren," imbuh netter yang lain.

"Han Seo Joon, yang benar saja. Apa yang kurang darimu. Kamu menggetarkan hatiku," sahut yang lain. "Mengapa kalian tidak memisahkan adegan ciuman dari adegan Han Seo Joon saat menangani para pembully? Sebagai tim Seo Joon, aku merasa kesal," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts