Lee Yeon Hee Tampil Berani di Majalah, Bicara Soal Tinggalkan SM dan Pernikahannya
Selebriti

Lee Yeon Hee bekerja sama dengan majalah fashion Arena Homme Plus untuk pemotretan yang keren. Aktris cantik kelahiran 1988 itu berbicara tentang banyak hal dalam wawancaranya.

WowKeren - Lee Yeon Hee bekerja sama dengan majalah fashion Arena Homme Plus untuk pemotretan yang keren. Aktris cantik kelahiran 1988 itu berbicara tentang banyak hal dalam wawancaranya.

Untuk pemotretan ini, Lee Yeon Hee tampil berani dan berbeda dari imej biasanya. Ia mengenakan busana agak terbuka dengan riasan minimalis tapi cukup tajam. Lee Yeon Hee memancarkan pesona menawan dengan berbagai ekspresi dan pose.

Lee Yeon Hee Tampil Berani di Majalah, Bicara Soal Tinggalkan SM dan Pernikahannya

Source: Soompi

Dalam wawancara, Lee Yeon Hee berbicara tentang keputusannya meninggalkan SM Entertainment setelah 20 tahun. Kontraknya dengan SM berakhir pada November 2020 dan tidak diperpanjang.


Lee Yeon Hee terus terang menjelaskan, "Meninggalkan SM terasa seperti lulus dari sekolah. Itu adalah hal yang wajar dan perpisahan yang indah. Aku ingin bergabung dengan agensi yang didedikasikan untuk para aktor/aktris dan menerima dorongan baru yang positif."

Lee Yeon Hee memenangkan hadiah utama di kontes Pemuda Terbaik SM Entertainment pada 2001 dan kemudian menandatangani kontrak dengan agensi. Selama bernaung di SM, ia telah berakting dalam drama termasuk "My Lovely Family", "One Fine Day", "East of Eden", "Miss Korea", "Into the World Again", "The Package", "The Game: Towards Zero", "SF8" dan banyak lagi.

Kembali pada Mei 2020, Lee Yeon Hee menulis surat yang tulus untuk mengumumkan pernikahannya. Ia berkomentar, "Kuharap publik melihat saya sebagai aktris Lee Yeon Hee daripada istri siapa pun atau seseorang yang memiliki suami."

Lee Yeon Hee menikah dengan suami yang merupakan non-selebritis pada 2 Juni 2020. Netizen menduga kuat bahwa calon suami Lee Yeon Hee adalah konglomerat.

Sementara itu, Lee Yeon Hee kini sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "New Year Blues" bersama Yoo Yeon Seok. Mereka memerankan muda-mudi yang melarikan diri dari kenyataan dengan merayakan tahun baru di Argentina. Film akan dirilis sekitar tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts