Lee Yeon Hee Ungkap Alasan Tak Mau Pamerkan Wajah Sang Suami ke Publik
Instagram
Selebriti

Lee Yeon Hee resmi menikah dengan suaminya yang 2 tahun lebih tua darinya dan bukan berasal dari kalangan selebriti pada 2 Juni 2020 dan tak pernah memperlihatkan wajah sang suami ke publik.

WowKeren - Aktris cantik Lee Yeon Hee tengah menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia setelah menikah dengan suaminya yang non-selebriti, yang dua tahun lebih tua darinya, pada tahun 2020 lalu. Bintang serial "The Game: Towards Zero" itu pun sukses membangkitkan rasa ingin tahu publik karena dia tidak mengungkapkan wajah suaminya.

Dalam hal ini, Lee Yeon Hee menjelaskan dalam sebuah wawancara, mengatakan, “Aku mencoba untuk berhati-hati dengan masalah ini. aku sudah lama hidup sebagai figur publik. Aku pikir aku harus memisahkan urusan publik dan pribadi. Anggota keluargaku juga setuju dengan keputusanku."


"Ada banyak waktu ketika orang mengenali aku ketika aku menghabiskan waktu bersama saudara perempuan aku di kafe. Situasi itu membuat adikku merasa tidak nyaman," tambahnya. "Memikirkan hal-hal yang dapat terjadi pada anggota keluargaku, aku lebih berhati-hati dalam mengungkapkan identitas suamiku."

Sedangkan sering Lee Yeon Hee memposting banyak foto harian di SNS dan menarik kekaguman untuk proporsi tubuhnya yang sempurna bahkan ketika dia mengenakan pakaian kasual. Lee Yeon Hee sendiri akan menyapa penggemar melalui drama baru “Race” yang menceritakan romansa kantor antara seorang pemasar, yang memiliki latar belakang akademis dan keluarga biasa tetapi serius tentang pekerjaan, dan seorang karyawan hubungan masyarakat di sebuah perusahaan besar, yang cerdas dan benar tetapi tidak memiliki harapan untuk perusahaannya.

Sementara itu Lee Yeon Hee terakhir menyapa fans lewat drama "Welcome to Wedding Hell". Drama yang juga oleh Lee Jin Wook ini bercerita tentang lamaran pernikahan seharusnya menjadi akhir yang bahagia, tetapi, bagi satu pasangan, itu menjadi awal dari perjuangan berat untuk persiapan pernikahan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel