Wajah Asli Moon Ga Young Terungkap, Reaksi Sinis Siswa SMA di 'True Beauty' Jadi Bahan Gosip
Instagram/tvndrama.official
TV

Netizen Korea Selatan menyoroti ending episode terbaru drama 'True Beauty' yang tayang pada Kamis (21/1) kemarin. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Drama "True Beauty" kini telah memasuki babak baru. Pasalnya, wajah asli Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) akhirnya terungkap di sekolah barunya, SMA Saebom.

Di akhir episode 12, Lim Joo Kyung pergi ke sekolah dengan hati gembira. Ia juga terlihat senang saat menyaksikan fotonya terpampang sebagai "wajah sekolah". Dalam perjalanannya ke kelas, para siswa SMA Saebom menatapnya dengan sinis. Mereka juga membicarakannya diam-diam.

Sesampainya di kelas, Lim Joo Kyung langsung didatangi oleh Choi Soo Ah (Kang Min Ah). Dia menunjukkan artikel yang memuat foto ciuman Joo Kyung dengan Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) dan penampilannya saat dibully di sekolah yang lama. Karena Joo Kyung tak bisa berkata-kata, Soo Ah langsung pergi meninggalkannya.

Setelah itu, para siswa SMA Saebom terus mengkritik penampilan Joo Kyung di masa lalu. Mereka bahkan tak segan menyebutnya jelek dan sangat berbeda saat menggunakan riasan. Saat yang ditakutkan terjadi, Joo Kyung berlari meninggalkan kelas sambil menangis.


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Mereka menggosipkan tanggapan sinis para siswa SMA Saebom yang suka mengkritik orang lain berdasarkan penampilan luarnya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Menurutku alasan Soo Ah lari bukan karena Joo Kyung jelek. Tapi karena seorang teman yang ia anggap sebagai teman terdekatnya, bahkan tidak memberitahunya tentang rahasia seperti itu dan dia kesal karena itu," tulis seorang netter. "Oh, tapi sebenarnya apa kesalahan Joo Kyung? Jujur sajalah," imbuh netter yang lain.

"Wow, apakah mereka benar-benar gila? Mereka yang mengumumkan hal-hal buruk tentangnya dari postingan itu tidak lebih baik dari pembully yang sebenarnya," kata netter yang lain. "Tidak, tapi fakta bahwa wajah polosnya sangat berbeda dari wajah dengan riasan bukanlah sesuatu yang membuatnya harus disumpahi. Ini benar-benar mengkritik penampilan luar," sahut yang lain.

"Bukankah Kang Su Jin benar-benar gila? Jika dia memutuskan untuk bertindak seperti ini hanya karena tidak bisa memiliki Su Ho... Aku tidak punya kata-kata untuknya. Juga, fakta bahwa gadis-gadis lain dan Soo Ah memutuskan untuk mengabaikan Joo Kyung hanya karena mereka tahu tentang wajah polosnya hanyalah...." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan empat episode saja dan akan tamat pada 4 Februari mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts