Cha Eunwoo Usul Syuting Adegan Lebih Vulgar Dengan Hwang In Yeop di 'True Beauty'
Naver
TV

'True Beauty' tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh 'Mouse' yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang.

WowKeren - "True Beauty" belum lama ini merilis cuplikan proses syuting untuk episode ke-11 dan 12. Salah satu momen menarik terjadi ketika Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop syuting bersama dengan mengambil latar tempat di rumah sakit.

Dalam penayangan "True Beauty" episode pekan ini, Lee Su Ho (Cha Eunwoo) dan Han Seo Joon (Hwang In Yeop) masuk rumah sakit usai tertabrak mobil. Kedua cowok ganteng itu mengalami cedera berbeda. Lee Su Ho pada bagian kaki sedangkan Han Seo Joon di tangan.

Han Seo Joon tampak kesulitan memasang baju rumah sakitnya dan Lee Su Ho membantunya. Mereka tanpa sengaja bertindihan dan terkejut ketika Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) mendadak masuk ruangan.

Cuplikan proses syuting memperlihatkan Cha Eunwoo dan Hwang In Yeop yang beberapa kali harus melakoni pengambilan gambar tindihan. Kocaknya di sela-sela, Cha Eunwoo mengusulkan agar adegan dibuat lebih vulgar lagi.


"Pak sutradara menurutku adegan ini akan lebih lucu kalau dibuat lebih vulgar," tutur Cha Eunwoo yang membuat Hwang In Yeop tertawa. "Baiklah ... Versi lebih vulgar ya," sahut sutradara "True Beauty". Namun akhirnya Cha Eunwoo justru menyesal sendiri.

Permintaan Cha Eunwoo soal adegan yang dibuat lebih vulgar ini langsung menyita perhatian fans Indonesia. Banyak yang menggoda habis-habisan idol kelahiran tahun 1997 tersebut.

"Wah gawat ni eunwoo dia trnyta yg nyaranin lebih vulgarnya wkwk," tulis seorang fans. "YG LBH VULGAR TU MBO YA SM AQ AJA," sambung yang lain. "Yg vulgar tapi maunya hyungnya bukan sama nuna," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" kini tinggal menyisakan empat episode pamungkas. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts