Kim Seon Ho Menawan di Majalah, Akui Hidupnya Berubah Sejak Mendadak Terkenal
Selebriti

Kim Seon Ho berbicara tentang bagaimana hidupnya berubah setelah mendadak terkenal berkat drama hits tvN 'Start Up' dalam wawancaranya baru-baru ini dengan Dazed Korea.

WowKeren - Kim Seon Ho baru-baru ini berpose untuk edisi Februari dari majalah Dazed Korea. Aktor ganteng itu berbicara tentang bagaimana hidupnya berubah setelah mendadak terkenal berkat drama hits tvN "Start Up".

Untuk pemotretan kali ini, Kim Seon Ho berpose dengan pakaian penuh warna dan memancarkan getaran trendi serta keren. Pose dan ekspresi yang unik membuatnya terlihat benar-benar menawan.

Kim Seon Ho Menawan di Majalah, Akui Hidupnya Berubah Usai Mendadak Terkenal

Source: Soompi

Dalam wawancara, Kim Seon Ho berbicara tentang apakah menurutnya ia berubah. Aktor kelahiran 1986 itu berbagi, "Kupikir aku masih sama. Secara pribadi, aku masih kurang, dan aku menganggap diriku orang yang lambat. Tapi kupikir aku adalah orang yang melakukan hal-hal yang harus kulakukan, ingin lakukan, dan suka lakukan dengan lambat tapi pasti. Sesuatu yang kuyakini."


Kim Seon Ho mendapatkan banyak cinta berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam "Start Up". Ketika ditanya tentang hidupnya sekarang, ia berkata, "Aku sangat berterima kasih. Terkadang aku bertanya-tanya, 'Apakah aku pantas mendapatkan perhatian sebanyak ini?'"

Kim Seon Ho melanjutkan, "Kehidupan sehari-hariku berubah. Awalnya, aku tidak terbiasa dengannya, tapi sekarang aku merasa wajar tentang itu. Tetap saja, aku berusaha untuk tidak melupakan rasa terima kasihku agar tidak diterima begitu saja. Rasanya tiba-tiba aku mendapat hadiah besar. Aku ingin menghargai momen ini di hatiku dan mengingatnya."

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan drama roman fantasi "Link" dengan Moon Ga Young, yang juga sedang meninjau tawaran tersebut. Lee Jun Ki ditawari menjadi pemeran utama, tapi menolak.

"Link" digambarkan sebagai drama tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh wanita tertentu. Drama ini akan mengikuti kisah yang terungkap saat ia secara tak terduga mulai melalui semua kegembiraan, kesedihan, dan rasa sakit bersamanya.

"Link" akan digarap oleh sutradara Noh Sang Hoon dan penulis Kwon Ki Young, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama tahun 2015 "I Remember You". Jika setuju, drama ini akan menjadi reuni Kim Seon Ho dan Moon Ga Young setelah "Welcome to Waikiki" season kedua.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts