Aktris 'School 2017' dan Bintang MV iKON Meninggal Karena Bunuh Diri
Selebriti

Aktris Song Yoo Jung dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri pada 23 Januari. Ia muncul di video musik 'Goodbye Road' iKON dan drama populer KBS 'School 2017'.

WowKeren - Aktris Song Yoo Jung dilaporkan meninggal dunia karena bunuh diri. Ia muncul di video musik "Goodbye Road" iKON dan drama populer "School 2017".

Menurut laporan eksklusif dari Maeil Kyungjae pada 25 Januari, Song Yoo Jung meninggal dunia pada 23 Januari karena bunuh diri. Pemakamannya telah diatur di Gangnam Seoul Medical Center, dan prosesi pemakamannya akan dilakukan hari ini.

Song Yoo Jung memulai debutnya di industri hiburan sebagai model merek kosmetik sebelum beralih ke akting. Ia membintangi drama akhir pekan MBC "Golden Rainbow" pada 2013 dan juga muncul di drama harian MBC "Make Your Wish" pada 2014.


Aktris \'School 2017\' dan Bintang MV iKON Meninggal Karena Bunuh Diri

Source: Koreaboo

Soo Yoo Jung turut membintangi drama remaja KBS "School 2017" sebagai salah satu teman sekolah Kim Sejeong. Selain itu, ia tampil sebagai aktris utama dalam video musik iKON "Goodbye Road". Song Yoo Jung juga membintangi video musik "Friend to Lover" Standing Egg dan "How Do I" NIve.

Song Yoo Jung telah menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency pada 2020 untuk melanjutkan promosi aktingnya. Agensi menaungi artis-artis terkenal seperti Rain, Song Kang Ho bintang film "Parasite", Hani EXID, Hyomin T-ara, Lim Nayoung mantan member PRISTIN serta Youngjae dan Jackson GOT7.

Sementara itu, Song Yoo Jung lahir pada 8 Juni 1994 dan meninggal dunia di usia 27 (menurut perhitungan internasional). Beristirahatlah dalam damai dan cinta, Song Yoo Jung.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait