Tzuyu Pernah Disuruh Urutkan Member Tercantik di TWICE dan Beri Jawaban Cerdas
Selebriti

Tzuyu pernah diminta untuk memberi peringkat para member TWICE dalam hal visual ketika tampil di radio. Idol cantik besutan JYP Entertainment itu memberikan jawaban yang cerdas.

WowKeren - Tzuyu pernah diminta untuk memberi peringkat para member TWICE dalam hal visual ketika tampil di acara radio. Idol cantik besutan JYP Entertainment itu memberikan jawaban yang cerdas.

Selama penampilan tamu TWICE di program radio MBC FM4U "2 O’clock Date" yang dibawakan Ji Suk Jin, Tzuyu ditanya apakah ia menganggap dirinya member paling cantik di grup. Tzuyu dengan tegas menjawab tidak begitu pertanyaan ini diajukan.

Tzuyu kemudian berbagi bahwa setiap member memiliki pesona dan daya tarik yang unik. "Kesembilan member memiliki jenis daya tarik mereka sendiri. Semuanya berbeda," tuturnya.


Ketika diminta untuk memberikan peringkat pribadinya untuk visual TWICE, Tzuyu berkata, "Sembilan member semuanya adalah nomor 1."

Namun Tzuyu kemudian dengan bercanda mengatakan bahwa peringkat member bisa turun jika wajah mereka membengkak hari itu, dan ini menyebabkan semua orang tertawa. Tzuyu kemudian ditanya apakah ada yang peringkatnya turun, dan ia berkata bahwa semua orang terlihat cantik.

Sejak debut bersama TWICE, Tzuyu selalu menyita perhatian karena kecantikannya. Ia sering disebut sebagai idol K-Pop tercantik bersama nama-nama besar lainnya. Namun Tzuyu tetap rendah hati dengan segala pujian dan membuat penggemar kagum.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu merilis audio official untuk "Cry For Me", lagu baru yang pertama kali mereka perdengarkan melalui ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 yang digelar 6 Desember lalu. Lagu ini memiliki melodi yang catchy dan langsung membuat para penggemar jatuh cinta.

Belum lama ini TWICE diwawancarai Grammy, membahas perubahan mereka sejak debut. Sejak debut pada 2015, mereka berubah dari pendatang baru menjadi salah satu girl grup K-Pop dengan penjualan tertinggi dalam sejarah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru