Berakhir Tragis, Son Ho Joon Tetap Bersyukur Bisa Jadi Cameo 'The Uncanny Counter'
TV

Son Ho Joon menjadi cameo di episode 15 'The Uncanny Counter' sebagai seorang Counter yang berakhir tragis. Simak bagaimana perasaannya setelah berpartisipasi dalam drama OCN ini.

WowKeren - Aktor tampan Son Ho Joon menjadi cameo di episode 15 "The Uncanny Counter" yang tayang pada Sabtu (23/1) lalu. Dia berperan sebagai Counter bernama Oh Jeong Gu yang bertugas di Singapura.

Oh Jeong Gu datang ke Korea untuk menyembuhkan Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) yang melemah karena melawan roh jahat di dalam tubuh Shin Myeong Hwi (Choi Kwang Il). Di hari para Counter bertarung melawan Shin Myeong Hwi, Oh Jeong Gu memutuskan untuk pergi menggantikan Chu Mae Ok yang bisa saja meninggal saat menjalankan misi.

Namun, seperti sebelum-sebelumnya misi itu tidak berjalan dengan mudah. Oh Jeong Gu bahkan sampai tewas karena tertusuk pisau Shin Myeong Hwi saat berusaha melindungi Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang). Kematiannya menyisakan duka yang mendalam bagi para Counter yang lain, terutama Ga Mo Tak.


Meskipun hanya muncul sebentar dan berakhir tragis, Son Ho Joon mengaku bahagia bisa berpartisipasi dengan "The Uncanny Counter". Hal ini terutama karena ia merasa terhormat bisa mendukung sutradara Yoo Sun Dong yang pernah bekerja dengannya di film "Death Bell 2: Bloody Camp".

"Merupakan suatu kehormatan bisa bekerjasama dengan sutradara Yoo Sun Dong lagi. Terima kasih kepada para aktor yang memimpin syuting dengan cara yang membuatku merasa nyaman di lokasi syuting. Aku senang menjadi bagian dari drama yang menerima begitu banyak cinta. Tolong terus tunjukkan cinta untuk 'The Uncanny Counter' sampai akhir," tutur Son Ho Joon.

Sementara itu, rating episode terakhir "The Uncanny Counter" yang tayang pada Minggu (24/1) malam kemarin berhasil pecah rekor. Menurut Nielsen Korea, epsiode pamungkas drama ini mencatat rating tinggi sebesar 11,0 persen. Dengan perolehan ini, "The Uncanny Counter" berhasil memecahkan rekornya sendiri untuk drama OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru