Dapat Sambutan Hangat, 'My Lecturer My Husband' Resmi Lanjut Ke Season 2
Instagram/mylecturermyhusband
TV

'My Lecturer My Husband' telah sukses mendapat sambutan hangat dari penonton. Kini mereka berharap akting Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina kembali beradu pada season 2.

WowKeren - Rilis pada 11 Desember 2020 lalu, serial drama "My Lecturer My Husband" sukses menyihir para penontonnya. Diketahui serial ini pun sempat bertengger di urutan nomor satu pada waktu penayangan. Serial dengan 8 episode ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Serial ini kemudian berakhir pada tanggal 15 Januari 2021 kemarin. Seolah tak ingin kisah cinta Mas Arya (Reza Rahadian) dan Inggit (Prilly Latuconsina) berakhir begitu saja, warganet pun berharap serial tersebut bisa berlanjut hingga ke season 2.

Agaknya permintaan netter itu telah dikabulkan oleh pihak rumah produksi yang membawahi "My Lecturer My Husband" ini. Mereka baru saja mengkonfirmasi serial tersebut akan berlanjut sampai ke season 2. "Kita mau confirm mau bikin 'My Lecturer My Husband' season 2," ujar Manoj Punjabi seperti yang dikutip dari JawaPos.com.

Diketahui production house yang memproduksi serial tersebut baru saja melakukan konferensi pers pada Sabtu (23/1) kemarin di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan. Sebagai CEO MD Pictures, Manoj Punjabi optimis cerita 'My Lecturer My Husband' season 2 akan lebih bagus. Ia pun mengatakan bahwa proses penggarapan serial yang tayang di WeTV ini dibuat dengan standar film.


Sementara itu, Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia, Lesley Simpson ikut mengucapkan banyak terima kasih atas respon hangat dari para penonton. Berkat antusiasme tersebut, ia kemudian mengabulkan permintaan mereka untuk melanjutkan serial hingga ke season 2.

Melansir dari akun Instargram resmi dari WeTV Indonesia, @wetvindonesia terlihat para penonton serial "My Lecturer My Husband" tidak sabar menanti kelanjutan dari tayangan kesukaan mereka. Penonton tampak senang dengan kabar berlanjutnya serial tersebut .

"Cepetan season 2 nya," kata pemilik akun Instagram @zakiehahah. "Asyik aku udah ga sabar pngn nton season 2," komentar akun @dinihestiningrum. "Setia menunggu Reza Prilly, dan kehaluan para jombloπŸ˜€," tulis akun @wanty7043.

"Asyiikkk,,, akhirnya da bbak slanjutnya... Kutunggu kedatanganmu Pak AryaπŸ’–πŸ’–πŸ˜˜," balas akun @rafka_azzahra. "Ditunggu nihhhhh mas aryaa πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€," kata akun @lutfiah.hanum.90. "Aahhhh 😍😍😍😍😍 love banget deh sama mimin 🌸🌸," komentar akun @haniabrainy."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts