Priyanka Chopra Berbagi Rahasia Sukses Membangun Rumah Tangga  Dengan Nick Jonas
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Dalam wawancaranya bersama People, Priyanka membeberkan rahasia bisa menaklukan penyanyi dan aktor Amerika tersebut. Ia juga tak tanggung-tanggung membeberkan tips rumah tangganya.

WowKeren - Priyanka Chopra diketahui menikah dengan Nick Jonas pada 2018 lalu. Kedua dikenal luas sebagai pasangan romantis dan tak segan menunjukkannya di depan publik. Baru-baru ini, Priyanka membeberkan rahasinya bisa menaklukan penyanyi dan aktor Amerika tersebut.

Aktris asal India itu mulai berkencan dengan Nick Jona pada Mei 2018. Nick kemudian melamarnya pada 19 Juli 2018, sehari setelah ulang tahunnya di Kreta, Yunani. Chopra dan Jonas bertunangan pada Agustus 2018 dalam upacara Punjabi Roka di Mumbai.

Pada Desember 2018, pasangan itu menikah di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur dalam upacara tradisional Hindu dan Kristen. Setelah pernikahan tersebut, Priyanka Chopra secara resmi mengubah nama lengkapnya menjadi "Priyanka Chopra Jonas"

Dalam wawancaranya bersama People yang dikutip dari Buzzfeed, Priyanka mengingat pertama kali ia bertemu dengan Nick. Dia berkata, "Sebenarnya aku terkejut dengan keberaniannya. Dia memegang tangaku, dia membalikkanku. Aku seperti, 'Apa yang terjadi?' Dia berani dan percaya diri."


"Dan itu adalah hal yang paling menarik tentang Nick dan masih bagiku," tambahnya. "Tapi aku begitu terpesona. Masa pacaran kami sangat singkat. Aku hanya naik gelombang karena aku mempercayainya. Aku adalah seseorang yang suka memiliki rasa kendali, tapi dialah satu-satunya yang membuatku tidak suka. Aku perlu melakukannya dengan. Aku merasa terlindungi, tenang. "

Pada saat wawancara, aktris berusia 38 tahun itu berada di London untuk syuting film sementara suaminya tetap di LA. Dia berbagi alasan mengapa pernikahan mereka bisa tetap kuat, bahkan ketika dia sedang mengejar mimpinya.

"Nick selalu mengatakan ini padaku 'Aku akan selalu ada di sisimu'. Dia mengatakan itu kepadaku sejak awal," kenangnya. "Itu terjadi sebelum kita menikah. Aku pikir pada titik tertentu kami tidak setuju tentang sesuatu, dan dia seperti, 'aku selalu di bagianmu. Kita tidak berada di sisi ruangan yang berbeda'."

"Dan itu mengubah caraku berbicara dengannya. Itu menjadi hal terbesar yang aku rasakan tentang hubungan ini. Apa yang membuatku merasa sangat percaya diri untuk dapat melakukan semua hal yang ingin saya lakukan," katanya. "Kami saling membangun. Tidak ada, seperti, 'Aku ingin menjatuhkanmu' hal negatif, drama."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru