Lisa BLACKPINK Ungkap Apa yang Spesial dari Para Member Lain Baginya
Selebriti

Dalam salah satu siaran live BLACKINK, Lisa membicarakan para member yang lain mulai dari momen saat pertama kali bertemu dengan mereka serta apa yang spesial dari mereka baginya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) ingat saat dirinya pertama kali dia bertemu dengan para member yang lain. Mereka berbagi beberapa hal berharga yang telah mereka ajarkan kepadanya selama siaran langsung.

Lisa ingat bahwa Jennie adalah member pertama yang dia temui. Dan, dia selalu punya cara untuk mengajarinya berbagai hal dengan baik, seperti bagaimana mengelola kehidupan pribadinya dan melindungi privasinya.

"Well, kau member pertama yang aku temui. Dia selalu mengajariku dengan baik," kata Lisa dalam salah satu siaran live BLACKPINK. Idol asal Thailand tersebut memeluk bahu dan membelai pipi Jennie saat ia mengatakan ini.

Kemudian, Lisa ganti membicarakan Jisoo. Member tertua BLACKPINK itu adalah alasan mengapa Lisa bisa membuka dirinya dan berbicara lebih banyak. Itu karena Jisoo membuatnya lebih nyaman melakukannya.


Lisa BLACKPINK Ungkap Apa yang Spesial dari Para Member Lain Baginya

Source: Koreaboo

"Berkat lady girl ini...aku mulai banyak bicara," kata Lisa. Jisoo mendengarkannya dengan serius sementara Jennie tersenyum.

Mengenai Rose, Lisa mengatakan bahwa mereka sangat cocok sejak pertemuan pertama mereka sehingga mereka hampir menjadi kembar. Jadi, Lisa berterima kasih atas persahabatan dekat mereka. Dan, dia berbagi bahwa dia menghargai seberapa dekat mereka semua.

"Aku senang karena kami teman baik. Kami beruntung. Kami seperti kembar. Kami cocok," ujar Lisa. Rose yang duduk jauh darinya mengangguk dan mengiyakan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait