'The Uncanny Counter' Cetak Rekor Tertinggi OCN, Kim Sejeong Ungkap Harapan Serakah Ini
Naver
TV

Tim produksi drama OCN 'The Uncanny Counter' telah membenarkan laporan soal penggarapan season 2. Namun, detail seperti jadwal syuting dan jadwal siaran belum dikonfirmasi.

WowKeren - "The Uncanny Counter" telah mengakhiri penayangan pada Minggu (24/1). Begitu tamat, para pemain drama OCN itu menjalani sejumlah sesi wawancara. Salah satunya adalah Kim Sejeong yang diwawancarai oleh media The Fact.

Kim Sejeong mengungkap perasaannya soal "The Uncanny Counter" yang telah tamat. "Anehnya untuk drama ini, aku tidak benar-benar sedih meski telah berakhir. Aku merasa seolah-olah itu karena saya yakin ini tidak akan menjadi akhir. Meski belum melewati musim kedua, hubunganku dengan counter dan sutradara akan terus berlanjut," ujar Kim Sejeong.

Kim Sejeong juga berbicara mengenai karakter Do Ha Na yang dimainkannya di "The Uncanny Counter". "Aku tidak ingin dia terlihat seperti anak yang gelap dan muram, tapi orang melihatnya hanya sebagai kepribadian Ha Na," tutur Kim Sejeong.

"Meskipun latar belakangnya bisa jadi gelap untuk membuat kepribadian itu, kegelapan itu muncul secara alami dari waktu ke waktu setelah menjadi kepribadiannya. Aku berharap itu keluar secara alami. Sejujurnya, Ha Na masih kecil. Menurutku pesona terbesarnya adalah dia adalah anak berhati lembut yang bertindak kuat di luar," sambung Kim Sejeong.


Kim Sejeong juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemirsa atas rating "The Uncanny Counter" yang memecahkan rekor tertinggi sepanjang sejarah OCN dengan raihan 11 persen. Idol kelahiran tahun 1996 ini mengungkap harapan serakahnya.

"Jika aku bisa menjadi serakah, alangkah baiknya jika rekor tidak dipecahkan untuk beberapa waktu," ungkap Kim Sejeong. Mantan member Gu9udan ini menjelaskan bahwa dia merasa seolah-olah pemirsa menikmati "The Uncanny Counter" karena sifatnya yang menyegarkan dan chemistry yang hebat antar counter.

Sementara itu, tim produksi "The Uncanny Counter" telah membenarkan laporan soal penggarapan season 2 dengan menyatakan, "Memang benar bahwa musim kedua telah dikonfirmasi untuk 'The Uncanny Counter'. Namun, detail seperti jadwal syuting dan jadwal siaran belum dikonfirmasi." Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru