Sederet Alasan Rose BLACKPINK Pantas Disebut Idol K-Pop Paling Berbakat
Selebriti

Ada beberapa alasan kenapa Rose BLACKPINK, yang akan segera debut solo, pantas disebut sebagai salah satu idol paling paling berbakat yang pernah ada di K-Pop.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) sukses mencuri hati banyak orang dengan hanya mendengarkan suaranya yang halus dan menakjubkan. Ada beberapa alasan kenapa ia pantas disebut salah satu idol paling paling berbakat yang pernah ada di K-Pop.

Kebanyakan orang mungkin mengenal Rose sebagai salah satu dari empat member BLACKPINK dan model global dari rumah mode Paris Yves Saint Laurent. Namun idol kelahiran 1997 itu juga bisa bermain alat musik dan penulis lagu yang cukup berbakat.

Produser Teddy Park dari THE BLACK LABEL pernah memuji Rose tentang bagaimana etos kerjanya di level lain. Ia mengungkapkan bahwa Rose sering tetap bekerja di studio sampai jam enam pagi.

Rose pandai memainkan gitar dan telah terlihat tampil dengannya di beberapa kesempatan. Pemilik nama Park Chaeyoung itu juga pandai bermain piano. Rose bahkan sering mengarang cerita untuk lagu BLACKPINK.


Visual Rose tidak perlu diragukan lagi. Ia sering menjadi perbincangan hangat karena kacantikannya yang elegan dan seksi. Rose juga selalu totalitas dalam menari di setiap penampilan bersama BLACKPINK, membuatnya semakin memesona.

Rose akan segera debut solo dan menampilkan lagu debutnya untuk pertama kali melalui konser online BLACKPINK, "THE SHOW" pada 31 Januari mendatang. Penggemar sangat tidak sabar untuk menyaksikan debut solo Rose yang sangat dinantikan ini.

YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi yang mengungkapkan bahwa banyak upaya cermat telah dilakukan untuk produksi video musik lagu debut solo Rose. Dikatakan bahwa agensi menyediakan anggaran besar untuk memastikan kualitas tertinggi.

Sementara itu, BLACKPINK tahun lalu comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan. Mereka juga baru saja diumumkan sebagai brand ambassador resmi Tokopedia bersama BTS (Bangtan Boys).

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait