Cardi B Minta Tolong Atasi Masalah Jerawat pada Fans, Akui Sedang Breakout Parah
Getty Images
Selebriti

Rekan sesama musisi, Kehlani, turut berkomentar dan merekomendasikan ahli kecantikan yang berbasis di New York, Sean Garrette. Cardi pun menyambut baik saran itu.

WowKeren - Cardi B mendadak meminta saran dari penggemarnya tentang perawatan kulit. Pelantun "Bodak Yellow" itu mengungkapkan bahwa dia telah berjuang dengan jerawat yang tidak nyaman dan kulit kering selama beberapa bulan terakhir.

"Aku butuh bantuan...." tulis Cardi B, memulai serangkaian cuitan di Twitter. "Akhir-akhir ini aku sering berjerawat dan wajahku sangat kering. Menurutku produk ini tidak dapat mengatasinya, aku pikir jerawat ini berisi air.... Apa produk yang baik untuk komedo kecil, berjerawat, dan kulit kering di mukamu?"

Dalam tweet berikutnya penyanyi berusia 28 tahun itu menunjukkan foto kulit wajah bagian pipinya, yang berjerawat, meradang, dan pori-pori tersumbat. "Ini pipiku ... Sudah terjadi selama 3 bulan sekarang, benar-benar tidak nyaman," tambahnya, sebagaimana dilansir dari Mirror.co.uk.

Para penggemarnya mulai membalas tweet penyanyi rap itu, dan merekomendasikan perawatan kulit favorit seperti produk Cetaphil, CeraVe, dan Clinique. Namun, Cardi B mengatakan bahwa dia telah mencoba semuanya, tetapi ada yang tidak berhasil.

Dia juga mengatakan bahwa dia membeli seluruh paket perawatan wajah salah satu merek. Meski berhasil mengatasi masalah kulitnya itu, namun kadang kulit wajah sangat kering dan breakout di bagian dagu.


Tak sampai di sana, ibu satu anak itu kemudian merinci bagaimana dia baru-baru ini pergi ke dokter kulit yang merekomendasikannya untuk mencoba retinol. Namun, menurut Cardi B produk tersebut membuat wajahnya seperti terbakar dan lebih kering. Beberapa penggemar membalasnya dan mengatakan bahwa ketika menggunakan retinol akan memiliki fase purging, tetapi Cardi mengatakan dia tak ingin mengalami hal itu lagi.

"Aku melakukannya, aku mengatakannya di posting sebelumnya. Proses itu membuat wajahku semakin kering dan lebih banyak pori-pori tersumbar," katanya. "Mereka mengatakan akan memakan waktu 3 bulan tetapi aku tidak punya waktu untuk itu dan tidak memberi aku alasan aku saya mengalami breakout. Aku tidak pernah mengalami jerawat di pipi dan dagu sebelumnya."

Cardi B kemudian menambahkan bahwa dia ingin berkonsultasi dengan dokter kulit yang baik yang melakukan tes darah dan segalanya. Ini agar tidak dapat mengetahui penyebab masalah kulitnya.

Rekan sesama penyanyi Kehlani kemudian merekomendasikan ahli kecantikan yang berbasis di New York, Sean Garrette, dan Cardi pun menyambut baik saran itu. Dia berjanji akan memberi tahu penggemarnya perkembangan kondisi wajahnya.

Selain itu, Cardi B juga tampak bertukar tweet dengan ahli kecantikan yang berbasis di Beverly Hills, Nai. Pakar perawatan kulit itu menawarkan untuk membawa peralatannya ke rumah Cardi untuk perawatan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait