Jalin Kemitraan dengan Big Hit Entertainment, Artis-Artis YG Akan Ada di Platform Weverse
Selebriti

Menurut siaran pers yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka telah membentuk kemitraan strategis dengan Big Hit Entertainment dan akan bekerja sama dalam berbagai bentuk.

WowKeren - YG Entertainment dan Big Hit Entertainment telah membentuk kemitraan strategis bersama untuk lebih meningkatkan kedua agensi. Dengan terjalinnya kemitraan ini, artis-artis YG nantinya akan bergabung di platform Weverse.

Menurut siaran pers yang dibagikan oleh YG Entertainment, mereka telah membentuk kemitraan strategis dengan Big Hit Entertainment dan akan bekerja sama dalam berbagai bentuk. Kemitraan ini akan menciptakan hubungan antara kedua perusahaan di berbagai bidang seperti distribusi konten, konten, dan platform media. Secara khusus, perlu dicatat bahwa platform online dan offline yang sedang dikembangkan oleh kedua perusahaan akan diperluas melalui kemitraan.

YG Entertainment tidak hanya menjadi rumah bagi berbagai artis, tetapi mereka juga telah menunjukkan kekuatan mereka dalam musik, distribusi musik, dan merchandise. Big Hit yang tidak tertandingi di sektor bisnis, memanfaatkan platform komunitas penggemar mereka Weverse dan IP (intellectual property/kekayaan intelektual) artis untuk menumbuhkan basis penggemar artis mereka.

Melalui kemitraan ini, YG Entertainment akan memperluas jangkauan global dan pengaruh artis mereka melalui Weverse Big Hit Entertainment. Big Hit Entertainment akan berupaya memperluas pengaruh global Weverse lebih jauh, dengan menyertakan konten YG Entertainment.


Jalin Kemitraan dengan Big Hit Entertainment, Artis-Artis YG Akan Ada di Platform Weverse

Source: Koreaboo

Selain itu, YG Entertainment berencana untuk terus membangun model inovatif yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman baru kepada penggemarnya dengan bekerja sama dengan Big Hit Entertainment dan YG PLUS untuk pendistribusian merchandise. YG PLUS akan berkolaborasi dengan album fisik Big Hit Entertainment dan distribusi musik digital, serta bisnis merchandise.

"Kami telah mempersiapkan titik balik baru bagi kedua perusahaan yang selama ini ingin menjadi yang terbaik di bidangnya masing-masing. Kami akan tumbuh bersama melalui berbagai kolaborasi yang akan memengaruhi gaya hidup hiburan secara keseluruhan," ujar YG Entertainment dan Big Hit Entertainment.

Bersamaan dengan pengumuman kemitraan, Big Hit Entertainment dan anak perusahaan mereka beNX telah menginvestasikan ₩ 70 miliar KRW (sekitar Rp 892 miliar) ke YG PLUS, dengan ₩ 30 miliar KRW (sekitar Rp 382 miliar) berasal dari Big Hit Entertainment dan ₩ 40 miliar KRW (sekitar Rp 510 miliar) berasal dari beNX. Melalui investasi tersebut, Big Hit Entertainment, beNX, dan YG PLUS telah sepakat untuk meletakkan landasan bagi kerjasama strategis di berbagai bidang bisnis. YG PLUS adalah anak perusahaan YG Entertainment yang mengelola bisnis media dan periklanan agensi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait