Yeji ITZY Bisa Tampilkan Imej yang Berbeda Hanya dengan Ubah Bentuk Alis
Selebriti

Sebelum memulai debutnya dengan ITZY, Yeji muncul sebagai kontestan di acara 'The Fan'. Dan yang disadari oleh para netizen adalah saat itu, dia memiliki alis yang menghadap ke bawah.

WowKeren - Para netizen di beberapa situs komunitas online baru-baru ini telah memfokuskan pada perubahan imej Yeji ITZY. Yang menarik, perubahan imej leader ITZY tersebut bergantung pada bentuk alis yang dia pamerkan saat itu.

Sebelum memulai debutnya dengan ITZY, Yeji muncul sebagai kontestan di acara "The Fan" yang ditayangkan SBS. Dan yang disadari oleh para netizen adalah saat itu, dia memiliki alis yang menghadap ke bawah, membuatnya terlihat manis seperti anak anjing.

Meskipun memiliki fitur wajah seperti kucing, Yeji dulunya memiliki bentuk alis yang membuatnya terlihat polos. Pelantun "NOT SHY" tersebut juga tampak manis dengan bentuk alis seperti ini.

Yeji ITZY Bisa Tampilkan Imej yang Berbeda Hanya dengan Ubah Bentuk Alis

Source: Koreaboo


Tapi setelah debutnya, Yeji mulai mengangkat alis dan eyelinernya ke atas, menonjolkan fitur alami yang seperti kucing di wajahnya. Dan eyelinernya seolah melengkapi dan menambah imej tersebut.

Penggemar tidak dapat menyangkal bahwa imej Yeji telah berubah sejak debutnya. Tapi yang pasti adalah dia selalu terlihat memukau baik sebelum maupun bersama ITZY.

Yeji ITZY Bisa Tampilkan Imej yang Berbeda Hanya dengan Ubah Bentuk Alis

Source: Koreaboo

Dalam berita lainnya, Shin Yuna berbagi di salah satu episode "2TZY: Halo 2021" bahwa ketika mereka berada di atas panggung, Yeji menunjukkan aura leader yang serius. Yuna bahkan percaya bahwa Yeji memiliki tampang leader.

Ketika Yeji pertama kali mengetahui bahwa dia akan menjadi leader grup, dia merasa terbebani. Namun, Yeji tidak lagi merasakan tekanan karena membernya sangat terbuka dengannya. Yuna kemudian memuji Yeji dan berkata bahwa alasan mengapa para member tidak pernah bertengkar adalah karena leader mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru