Pasangan Utama
TV

'L.U.C.A .: The Beginning' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'Awaken'. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang.

WowKeren - "L.U.C.A. : The Beginning" menjadi drama pertama Kim Rae Won setelah tiga tahun berlalu sejak terakhir membintangi "Black Knight". Aktor kelahiran tahun 1981 itu dikenal sebagai ahli drama romansa.

"Ini pertama kalinya aku berakting dalam genre semacam ini dan aku memutuskan untuk mengambil bagian di dalamnya karena keyakinanku pada sutradara Kim Hong Sun serta kru produksi," tutur Kim Rae Won.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Kim Rae Won membocorkan tentang romansa dalam "L.U.C.A. : The Beginning" dengan mengatakan, "Ada kisah tentang cinta yang ditakdirkan dengan karakter Lee Da Hee."

"L.U.C.A. : The Beginning" menjadi drama pertama bagi Lee Da Hee sebagai pemeran utama. Ia berbagi, "Aku ingin mencoba mengambil karya bergenre dan dengan sutradara serta penulis yang ahli dalam proyek genre, tidak ada alasan untuk tidak mengambil peran tersebut."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel