Penulis Naskah
TV

'L.U.C.A .: The Beginning' dipersiapkan tayang mengisi slot Senin - Selasa malam menggantikan 'Awaken'. Drama tvN ini dijadwalkan tayang mulai 1 Februari mendatang.

WowKeren - "L.U.C.A. : The Beginning" digarap naskahnya oleh Chun Sung Il, yang telah mengerjakan film-film populer seperti "The Pirates" and "My Girlfriend Is An Agent". Ia bekerja sama dengan sutradara Kim Hong Sun yang dijuluki master drama "genre" seperti "Voice" dan "The Guest".

Penulis naskah Chun Sung Il berkata, "Aku memulai dengan pertanyaan, 'Manusia selalu berusaha mengubah segalanya kecuali diri mereka sendiri, jadi mengapa mereka berhenti pada manusia lain?' Aku kemudian beralih ke pemikiran tentang sebuah cerita tentang akhir dari kesepian. Ji Oh adalah orang unik dengan kemampuan khusus yang tidak dimiliki orang lain. Kupikir menjadi 'satu-satunya dari jenis kalian' akan sangat kesepian."

Penulis naskah Chun Sung Il menambahkan bahwa ia menamai Gu Reum (awan dalam bahasa Korea) karena dialah satu-satunya yang dapat menyelesaikan dunia sepi itu. "Saat kami disuruh menggambar langit, biasanya kami menambahkan awan. Langit membutuhkan awan agar lengkap. Gu Reum adalah satu-satunya yang menerima Ji Oh apa adanya dan Ji Oh dibutuhkan olehnya untuk menyelesaikan dunianya," pungkas Chun Sung Il.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru