L INFINITE Bahas Alasan Wamil di Korps Marinir dan Keinginan sebagai Penyanyi dan Aktor
Selebriti

Kim Myung Soo saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di Korps Marinir pada 22 Februari. Sebelum berangkat, pemilik nama panggung L itu menjalani wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star.

WowKeren - L INFINITE yang juga dikenal sebagai Kim Myung Soo baru-baru ini menjalani wawancara dan pemotretan untuk majalah The Star. Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara tentang pendaftaran militernya yang akan datang dan melihat kembali ke dekade terakhir.

Kim Myung Soo saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di Korps Marinir pada 22 Februari, dan dia berkomentar, "Aku tidak tahu apakah ini akan menjadi pemotretan terakhirku sebelum pendaftaranku."

Mengenai mengapa dia memilih untuk bertugas di Korps Marinir secara khusus, dia menjelaskan, "Aku tidak benar-benar memiliki alasan khusus untuk mendaftar ke Marinir. Karena aku akan tetap bertugas di militer, aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik saat aku di sana."


L INFINITE Bahas Alasan Wamil di Korps Marinir dan Keinginan sebagai Penyanyi dan Aktor

Source: Soompi

Ketika diminta untuk merangkum usia dua puluhan dalam satu kalimat, Kim Myung Soo menjawab dengan sederhana, "Aku bekerja keras." Karena ia berusia 30 tahun menurut perhitungan Korea tahun ini, Kim Myung Soo berbagi, "Banyak hal tidak banyak berubah sekarang setelah aku berusia 30 tahun. Aku selalu hampir sama. Padahal, seiring bertambahnya usia dari tahun ke tahun, aku mungkin sedikit lebih dewasa dari tahun sebelumnya."

"Jika aku memiliki kekurangan dalam hal apa pun," lanjutnya, "Aku bekerja keras untuk meningkatkan diri. Karena aku perlu melakukannya agar orang percaya dan menantikanku. Aku bekerja keras, dan aku melakukan yang terbaik dalam situasi yang diberikan kepadaku."

Akhirnya, ketika ditanya aktor atau penyanyi seperti apa yang dia harapkan di masa depan, Kim Myung Soo berkata dengan serius, "Belum tentu aku ingin menjadi tipe orang seperti apa. Aku ingin meningkatkan keterampilanku dalam situasiku saat ini dan menjadi seseorang yang memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts