Cha Eunwoo ke Luar Negeri, Moon Ga Young Bersandar Manja di Bahu Hwang In Yeop 'True Beauty'
TV

Di akhir episode baru 'True Beauty', tim produksi menghadirkan momen uwu dari karakter Hwang In Yeop dan Moon Ga Young. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - "True Beauty" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (28/1) malam kemarin. Dalam episode ini, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) terpaksa harus terpisah dari Lee Su Ho (Cha Eunwoo ASTRO) yang pergi ke luar negeri.

Di akhir episode, Lee Su Ho harus pergi ke Amerika untuk menemani ayahnya yang menjalani operasi pendarahan otak. Sebelum pergi, Su Ho meminta Han Seo Joon (Hwang In Yeop) untuk mengantar Joo Kyung pulang dari bandara. Sejak saat itu, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR.

Dua tahun kemudian, Lim Joo Kyung terlihat berkumpul dengan teman-teman SMA-nya. Gadis cantik itu terlihat sangat mabuk hingga pingsan. Tak lama kemudian, Seo Joon datang untuk menjaga Joo Kyung.

Dalam keadaan setengah sadar, Joo Kyung terlihat sangat gembira melihat Han Seo Joon. Ia bahkan bersandar manja di bahu Han Seo Joon sambil tersenyum manis. Begitupun dengan Han Seo Joon yang memperlakukannya dengan sangat lembut.


Belum dipastikan apakah Lim Joo Kyung sudah putus dengan Lee Su Ho, namun kebersamaannya dengan Han Seo Joon sukses membuat penggemar baper. Mereka juga memuji chemistry Moon Ga Young dan Hwang In Yeop yang sukses menggambarkan karakternya dengan baik.

"Chemistry Moon Ga Young dengan kedua pemeran utama membuat ini jauh lebih sulit. Sepertinya aku adalah tim Su Ho, kemudian aku melihatnya seperti ini dengan Han Seo Joon. Itu sangat manis hingga membuatku bingung," tulis seorang netter. "Hwang In Yeop benar-benar berhasil memerankan Han Seo Joon. Dia memiliki chemistry yang bagus dengan setiap karakter drama ini," imbuh netter yang lain.

"Tolong buat Moon Ga Young dan Hwang In Yeop membintangi drama lain karena mereka memiliki chemistry yang cocok, imut dan aku menyukai mereka," ujar netter yang lain. "Oke, dia tidak pernah mengakui perasaannya karena menghormati Su Ho dan selalu menjaganya. Sekarang, siapa pria terbaik di sini?" sahut netter yang lain. "Tim Seo Joon, ayo nikmati momen bahagia ini semaksimal mungkin sebelum patah hati nantinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "True Beauty" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Kamis (4/2) depan. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Mouse" yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru