Seulgi Red Velvet Ternyata Pernah Kembaran Busana dengan 4 Member TWICE
Selebriti

Tak hanya berteman dekat, Seulgi Red Velvet pernah terlihat mengenakan busana yang sama persis dengan member-member TWICE di kesempatan berbeda. Siapa saja?

WowKeren - Seulgi Red Velvet bukan hanya berteman dengan member-member TWICE, tapi juga sering memakai pakaian yang sama seperti mereka. Idol besutan SM Entertainment itu pernah terlihat mengenakan busana yang sama dengan empat member TWICE. Siapa saja?

Seulgi Red Velvet Ternyata Pernah Kembaran Busana dengan 4 Member TWICE 1

Source: Koreaboo

Seulgi dan Jeongyeon sama-sama mengenakan mantel A-line hijau senilai USD 6.550 dari koleksi SS2020 Louis Vuitton. Seulgi memakainya pada April 2020, memasangkannya dengan tas Louis Vuitton edisi terbatas senilai USD 3.900. Jeongyeon di sisi lain mengenakannya pada Juni 2020 dengan tas mini dauphine dan sandal siluet, keduanya dari Louis Vuitton.

Seulgi Red Velvet Ternyata Pernah Kembaran Busana dengan 4 Member TWICE 2

Source: Koreaboo

Seulgi dan Nayeon mengenakan setelan Louis Vuitton yang sama yakni kemeja berkancing seharga USD 2.000, kerah V tanpa lengan senilai USD 2.000, dan rok acak-acakan seharga USD 3.100. Seulgi memakainya dalam pemotretan untuk NYLON Korea pada Mei 2020, sementara Nayeon memakainya dalam pemotretan untuk Harper's BAZAAR pada Juni 2020.


Seulgi Red Velvet Ternyata Pernah Kembaran Busana dengan 4 Member TWICE 3

Source: Koreaboo

Seulgi pernah mengenakan gaun mini bersulam bunga dan linen dari Zimmerman dari Allia seharga USD 950 sama persis dengan Dahyun. Seulgi memakainya di konser Red Velvet La Rouge pada November 2019 dipasangkan dengan kacamata hitam merah ceri seharga USD 115 dari RAVENTEARS. Dahyun memakainya di karpet merah di Genie Music Awards pada Agustus 2019 dengan sepatu putih yang serasi.

Seulgi Red Velvet Ternyata Pernah Kembaran Busana dengan 4 Member TWICE 4

Source: Koreaboo

Terakhir, Seulgi dan Sana sama-sama mengenakan rok dua warna "Immaculate" kotak-kotak seharga USD 110 dari MadeMe NYC. Seulgi mengenakannya dengan sweter vintage Ralph Lauren di sebuah festival musik pada September 2015. Sana di sisi lain mengenakannya dengan jaket denim saat membawakan lagu debut TWICE, "Like OOH-AHH", di Inkigayo pada Oktober 2015.

Baik Seulgi dan member-member TWICE tidak diragukan lagi terlihat sama-sama luar biasa dengan busana mereka. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait