TREASURE Ungkap Hasil Tes MBTI Masing-Masing dan Rencana Serta Gol Tahun Ini
Selebriti

Dalam wawancara mereka dengan Star News TREASURE membagikan tipe kepribadian MBTI. Meskipun merupakan grup besar dengan 12 anggota, semua anggota TREASURE hanya cocok dengan lima tipe MBTI.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, TREASURE membagikan tipe kepribadian MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) dan tujuan mereka untuk tahun ini. Meskipun merupakan grup besar dengan 12 anggota, semua anggota TREASURE hanya cocok dengan lima tipe MBTI.

Dalam wawancara mereka dengan Star News, Choi Hyun Suk dan Mashiho mengungkapkan bahwa mereka berdua adalah ENFP (Extraverted, iNtuitive, Feeling, Perceiving), sedangkan Doyoung dan Jihoon sama-sama ENTJ (Extraverted, iNtuitive, Thinking, Judging).

Lima anggota TREASURE termasuk dalam tipe INFP (Introverted, iNtuitive, Feeling, Perceiving): Bang Ye Dam, Junkyu, Yoon Jae Hyuk, Asahi, dan Yoshi. Haruto dan Park Jeong Woo keduanya ISFP (Introverted, Sensing, Feeling, Perceiving), dan So Jung Hwan adalah satu-satunya INFJ (Introverted, iNtuitive, Feeling, Judging).

Setelah mengungkapkan tipe MBTI mereka, grup rookie YG Entertainment ini juga berbicara tentang harapan dan tujuan mereka untuk tahun 2021. Ketika ditanya tentang rahasia penampilan live mereka yang powerful, Doyoung menjawab, "Kami berlatih sampai kami semua puas. Aku pikir itu sangat membantu bahwa setiap kali kita berlatih, kita menanggapinya dengan serius, seolah-olah itu adalah pertunjukan nyata."


Yoshi menimpali, "Kami berlatih sambil membayangkan bahwa kami tampil di depan penggemar kami. Jika kita melakukan itu, kita secara otomatis mendapatkan energi saat kita melangkah ke atas panggung!" Dia menambahkan sambil tertawa, "Itu rahasia kami untuk tidak merasa lelah di atas panggung, tidak peduli seberapa kuat penampilan tarian kami."

Yoshi melanjutkan, "Nanti, ketika situasi saat ini membaik dan saatnya tiba ketika kami dapat tampil di depan penggemar kami, aku ingin memberi mereka kenangan bahagia dan tak terlupakan dengan mengisi konser kami dengan pertunjukan yang disukai penggemar kami. Untuk menampilkan penampilan terbaik pada hari itu, aku pikir itu adalah suatu pemberian bahwa kami perlu berlatih dan mempersiapkan keterampilan kami."

Akhirnya, melihat ke tahun depan, Yoon Jae Hyuk berkomentar, "Pada tahun 2021, aku ingin bertemu dan berkomunikasi dengan penggemar kami lebih sering. Kami benar-benar mendapatkan begitu banyak kekuatan dari cinta yang dikirimkan penggemar kami. Untuk membalas cinta itu, saya ingin menunjukkan kepada (penggemar kami) hal-hal baru tahun ini!"

Junkyu setuju, "Aku ingin menyapa penggemar kami dengan musik yang lebih baik dan hal-hal yang lebih baik tahun ini juga! Aku ingin tumbuh dan berkembang menjadi artis yang lebih keren. Untuk melakukan itu, aku pikir kesehatan sangat penting! Aku berharap anggota TREASURE kami dan penggemar kami semua akan selalu sehat!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru