IU Dilaporkan Bintangi Film Karya Sutradara Jepang Bareng Kang Dong Won, Netizen Kagum
Film

Film terbaru ini akan menceritakan sebuah cerita seputar kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi dapat merawat bayi mereka untuk diserahkan secara anonim.

WowKeren - IU dilaporkan ikut berperan dalam film garapan sutradara Jepang bernama Koreeda Hirokazu bertajuk "Broker" (judul terjemahan masih bisa diubah). Pada Senin (1/2), sumber yang terkait dengan film mengonfirmasi, "Memang benar bahwa IU akan membintangi film tersebut."

Diumumkan pada Agustus 2020 lalu, bahwa sutradara Jepang Koreeda Hirokazu yang memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2018 dengan "Shoplifters", akan menggarap film Korea pertamanya.

Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona akan berperan sebagai pemeran utama dalam film "Broker". Film ini menceritakan sebuah cerita seputar kotak bayi, yang disiapkan untuk orang-orang yang tidak lagi dapat merawat bayi mereka untuk diserahkan secara anonim.

Sutradara Koreeda Hirokazu mengungkapkan bahwa ia telah memulai rencana untuk "Broker" lima tahun lalu dan bertemu dengan anggota tim produksi di Korea untuk membuat film tersebut.


"'Broker' adalah cerita tentang kotak bayi. Saat ini, mengerjakan naskah yang akan menggerakkan ketiga aktor hebat ini, aku sangat bersemangat. Untuk berbagi kegembiraan ini dengan kalian semua, aku berharap dapat membuat film yang mendebarkan, mengharukan, dan emosional," ujar sutradara Koreeda Hirokazu.

"Film ini, seperti film terbaruku, akan menjadi salah satu tempatku terpisah dari negara asal dan bahasa ibuku. Apa yang bisa kuungkapkan dan bagikan saat kita mengatasi hambatan bahasa dan budaya? Apa artinya menjadi sutradara? Aku berharap untuk mengeksplorasi pertanyaan-pertanyaan itu melalui proyek ini," sambung sutradara Koreeda Hirokazu.

Kabar IU ikut bergabung membintangi "Broker" langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang kagum dan menantikan akting penyanyi kelahiran tahun 1993 itu dengan para aktor besar.

"Wow, sungguh IU. Seberapa jauh dia akan pergi?" tulis seorang netizen. "IU luar biasa. Aku akan menonton," sambung yang lain. "Wow, aku benar-benar menantikannya," tambah netizen lain. "IU lebih sukses di sini. Maksudku luar biasa," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, "Broker" akan digarap Zip Cinema, yang memproduksi film "#ALIVE", "The Most Ordinary Love", "Default", "Master" dan "The Priests". CJ ENM akan berinvestasi dan mendistribusikan film. Saat ini, skenario sedang ditulis untuk "Broker" dan filmnya akan mulai syuting tahun ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait