Minzy Yakin Bisa Debut Sebagai Member f(x) Andai Dulu Setuju Gabung SM
Instagram/_minzy_mz
Selebriti

Minzy berbicara tentang masa lalu di mana ia pernah ditawari bergabung dengan SM Entertainment ketika muncul di program radio KBS Cool FM Park Myung Soo baru-baru ini.

WowKeren - Minzy muncul di program radio KBS Cool FM yang dibawakan Park Myung Soo dan mengungkapkan apa yang ia lakukan akhir-akhir ini. Pemilik nama Gong Minji itu berbicara tentang masa lalu di mana ia pernah ditawari bergabung dengan SM Entertainment.

Mengenai kegiatannya sejak 2NE1 bubar, Minzy berbagi bahwa ia membuka agensi yang saat ini dikelola ayahnya. Ayahnya adalah CEO agensi sementara Minzy adalah direktur. Minzy juga mengelola akademi tari dengan mantan gurunya.

Minzy kemudian berbicara tentang penghasilannya, mengatakan, "Aku menghasilkan cukup uang untuk membeli banyak makanan lezat untuk teman-temanku dan membantu mereka merayakan ulang tahun mereka."

Minzy juga terbuka tentang hubungannya dengan member-member 2NE1. "Park Bom unnie bekerja keras untuk menurunkan berat badan. Dia selalu tertarik pada pemeliharaan kesehatan. Sandara Park unnie bekerja keras di bidang siaran dan melakukannya dengan baik. CL unnie terus mengatakan kita harus melakukannya sementara yang lain ingin melakukan reuni juga," tuturnya.


Lebih lanjut, Minzy menjelaskan kenapa ia berpikir bahwa dulu ia bisa dengan mudah menjadi member f(x). "Aku dicasting oleh SM Entertainment. Aku menolak SM untuk YG. Menurut pendapatku, kupikir aku akan menjadi member f(x) jika aku bergabung dengan agensi itu."

Sebelumnya Minzy pernah mengungkapkan bagaimana ia menolak tawaran dari SM Entertainment dan lebih memilih YG Entertainment. Ia menceritakan bahwa SM dan YG mengirim tawaran agar ia ikut audisi untuk agensi mereka. Dan dari keduanya, Minzy memilih untuk mengikuti audisi untuk SM terlebih dahulu.

Meski memilih SM lebih dulu, Minzy akhirnya berkomitmen untuk bergabung dengan YG. Ia menjadi trainee hingga akhirnya debut sebagai member 2NE1, alih-alih f(x) seperti yang diyakininya.

Minzy memulai debutnya pada 2009 dan mengambil alih dunia K-Pop dengan lagu-lagu hit seperti "I Don't Care", "Go Away", dan "I Am The Best" sebelum meniti kariernya yang sekarang sebagai penyanyi solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru