Begini Reaksi Jemimah Cita Usai Penampilannya Di 'Indonesian Idol' Jadi Challange Viral di TikTok
Instagram/jemimahcita
TV

Jemimah Cita menjadi salah satu peserta 'Indonesian Idol' yang populer lantaran aksi panggungnya yang menakjubkan sehingga sering dijadikan challenge di TikTok.

WowKeren - Ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" di RCTI masih menjadi tayangan favorit penonton. Lantas belum lama ini seorang peserta bernama Jemimah Cita menjadi sorotan dan perbincangan warganet lantaran aksi panggungnya.

Bahkan karena penampilannya, Jemimah kini jadi salah satu finalis "Indonesian Idol" Special Season yang populer. Penampilannya di showcase 3 saat membawakan lagu "Cinta Dalam Hati" dengan improvisasi menjadi sound yang sering digunakan di aplikasi TikTok belakangan ini.

Suara Jemimah itu bahkan dijadikan tantangan yang terkenal sebagai Jemimah Challenge. Koreo khusus tercipta untuk lagu itu dan kemudian menjadi demam di kalangan masyarakat.

Selain itu, banyak pula dari kalangan publik figur turut menjajal kemampuannya dalam membawakan lagu "Cinta Dalam Hati" dengan improvisasi ala Jemimah. Lantas belum lama ini Judika selaku juri di "Indonesian Idol" menanyakan bagaimana perasaan Jemimah karena penampilannya menjadi viral hingga membawa demam challenge.

Menjawab hal tersebut, peserta asal Depok itu ternyata tak pernah menyangka dengan antusiasme masyarakat terhadap penampilan aksi panggungnya. Jemimah mengaku bahwa pada saat itu ia hanya ingin memberikan penampilan terbaiknya.


"Jujur aku enggak ekspektasi (jadi viral). Aku emang pengin menampakkan yang terbaik aja," ungkapnya seperti dilansir dari tayangan "Indonesian Idol" RCTI, pada Senin (1/2).

Sementara itu, pada malam itu Jemimah lagi-lagi memberikan penampilan yang apik dengan membawakan lagu "Cinta Ini Membunuhku" yang dipopulerkan oleh D'Massiv. Ia kembali membawakannya dengan aransemen berbeda, lengkap dengan improvisasi khasnya dan akhirnya mendapatkan sanjungan dari para juri.

"Jemimah luar biasa ya. Brilian. Bisa merubah lagu galau menjadi lagu yang chill, enak, aransemen baru," puji Maia Estianty. Pada kesempatan tersebut Maia hanya mengkritik soal pose Jemimah saat bernyanyi di atas panggung agar terlihat lebih baik.

Selain Jemimah Cita, ada 10 finalis lainnya yang tampil di babak spektakuler show "Indonesian Idol" Special Season. Mereka adalah Anggi, Azhardi, Femila, Fitri, Kirana, Kelvin, Mark, Melisa, Ramanda, dan Rimar, yang bersaing untuk melaju ke babak selanjutnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel