CIX Tampilkan Keseruan Di Balik Sebuah Film Dalam MV Comeback ‘Cinema’
Musik

CIX membuka tahun 2021 dengan merilis album comeback bertajuk 'HELLO Chapter 0'. Dalam album comeback ini, mereka membawakan lagu utama bertajuk 'Cinema' yang MV-nya telah dirilis pada hari ini, Selasa (2/2).

WowKeren - CIX membuka tahun 2021 dengan merilis album comeback bertajuk "HELLO Chapter 0". Dalam album comeback ini, mereka membawakan lagu utama bertajuk “Cinema” yang MV-nya telah dirilis pada hari ini, Selasa (2/2).

Dalam MV tersebut, CIX terlihat bersiap-siap untuk merekam film dan bersenang-senang sambil melihat-lihat gulungan, bermain video game, dan dibutakan oleh pencahayaan. Mereka berakting seperti professional yang siap beraksi memulai syuting. Para member terlihat sibuk mempersiapkan kamera, lampu hingga kostum yang akan digunakan dalam proses syuting.

"Cinema" adalah lagu utama dari album EP keempat mereka dan juga yang merupakan yang terakhir dari seri “Hello” CIX. Seri ini pertama kali dimulai pada tahun 2019 dengan mini album pertama grup “Hello Chapter 1. Hello, Stranger” dan yang terbaru “Hello Chapter 3. Hello, Strange Time” pada bulan Oktober tahun lalu .


CIX adalah grup beranggotakan lima orang di bawah C9 Entertainment yang memulai debut mereka pada Juli 2019 dengan "Movie Star" dari mini album pertama mereka "HELLO Chapter 1. Hello Stranger". Pada bulan November tahun itu, mereka merilis "HELLO Chapter 2. Hello, Strange Place" dengan judul lagu "Numb".

CIX menandatangani kontrak dengan Warner Music Japan pada bulan Agustus dan melakukan debut Jepang mereka pada tanggal 23 Oktober 2019 dengan versi Jepang dari “Hello Chapter 1: Hello, Stranger”. Album Jepang menampilkan trek Jepang tambahan yang disebut "My New World".

Pada 10 November, CIX mengadakan showcase debut Jepang mereka "Complete In X" di Line Cube Shibuya, dan di Zepp Namba pada tanggal 17 November. Pada 19 November 2019, CIX merilis EP kedua mereka “Hello Chapter 2: Hello, Strange Place” dengan singel utama "Numb" yang membahas masalah sosial di kalangan remaja di Korea Selatan, seperti kesehatan mental yang buruk, perundungan, dan obsesi. dengan hasil tes di antara siswa.

Pada tanggal 1 April 2020, CIX merilis single Jepang pertama mereka “Revival”. Pada tanggal 23 Januari, C9 Entertainment mengumumkan bahwa CIX akan mengadakan tur pertemuan penggemar pertama mereka, "Hello, FIX", yang menampilkan lokasi di Amerika Utara, Taiwan, Thailand, dan Korea Selatan, tetapi karena pandemi COVID-19, tur dibatalkan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts