Angelina Jolie Alami 5 Tahun Masa Sulit Usai Cerai dari Brad Pitt
Selebriti

Meskipun tidak yakin mengenai apa yang menjadi sumber kebahagiaannya saat ini, Angelina Jolie mengungkapkan jika dirinya siap untuk terus melangkah ke depan.

WowKeren - Aktris Angelina Jolie blak-balakan mengungkap bagaimana hari-hari yang dilaluinya bersama enam orang anaknya usai berpisah dengan mantan suaminya, Brad Pitt. Ia mengaku mengalami masa sulit selama lima tahun terakhir.

Diketahui, Brad dan Angelina bercerai pada 2016 silam. Sejak saat itu, pemain "Mr and Mrs Smith" tersebut terus berjuang untuk "menyembuhkan" keluarganya dari dampak perceraian tersebut.

"Saya telah berfokus untuk menyembuhkan keluarga kami," ujar Angelina kepada Vogue. "Ini perlahan kembali, seperti es yang mencair dan darah kembali ke tubuh saya."

Meskipun tidak yakin mengenai apa yang menjadi sumber kebahagiaannya saat ini, Angelina mengungkapkan jika dirinya siap untuk melangkah ke depan. Seperti roda yang berputar, hal-hal kehidupan terus datang silih berganti seiring berjalannya waktu.


"Meskipun kita berada di trampolin beberapa hari yang lalu, dan anak-anak berkata, 'Tidak, Bu, jangan lakukan itu. Ibu akan melukai dirimu sendiri,'" ujarnya menjelaskan. "Dan saya berpikir, 'Tuhan, bukankah itu lucu?' Suatu hari ketika saya menjadi bintang laga, dan sekarang anak-anak meminta saya turun dari trampolin karena saya akan melukai diri saya sendiri."

Lebih jauh, ia pun mengakui jika jiwa petualangnya dan keinginan untuk terus berakting membuatnya cukup sulit untuk menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu. "Saya merasa seperti saya kurang memiliki keterampilan untuk menjadi ibu rumah tangga yang sesungguhnya."

Di satu sisi, ia memang ingin memiliki banyak momongan dan menjadi seorang ibu. Namun si sisi lain ia juga tidak menampik jika dirinya suka menjelajah dan berpetualang ke alam terbuka.

"Meski saya ingin punya banyak anak dan menjadi seorang ibu, saya selalu membayangkan seperti Jane Goodall, bepergian di tengah hutan entah ke mana," lanjut Angelina. "Saya tidak membayangkannya dalam artian tradisional yang sebenarnya."

Meski demikian, ia menyatakan jika anak-anaknya terus mendukungnya selama ini. "Mereka membantu saya, tapi saya tidak begitu pandai dalam hal ini," ujarnya lagi.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts