Lee Yeon Hee Sedih Tinggalkan SM dan Belum Siap Ungkap Suaminya ke Publik
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, Lee Yeon Hee berbicara tentang keputusannya meninggalkan SM Entertainment dan mengaku belum siap mengungkap suaminya ke publik.

WowKeren - Lee Yeon Hee berbicara tentang kehidupan pribadinya dalam wawancara terbaru sehubungan dengan film "New Year Blues" yang dibintanginya. Aktris cantik kelahiran 1988 itu mengaku belum siap mengungkap suaminya ke publik.

Pada 2020, Lee Yeon Hee menikah dan juga meninggalkan SM Entertainment, kemudian bergabung dengan agensi VAST Entertainment. Ia mengungkapkan bahwa ia sebenarnya sedih meninggalkan agensi yang telah bersamanya selama 19 tahun.

"Ada banyak perubahan tahun lalu," katanya. "Sungguh menyedihkan berpisah dengan orang-orang yang telah lama bekerja denganku, tapi aku bersyukur mereka menghormati keputusanku."

Lee Yeon Hee menambahkan, "Aku ingin menghadapi tantangan baru dengan orang-orang baru. Kupikir aku dengan senang hati membuat awal yang baru di tahun baru. Sekarang aku berada di tempat baru, banyak orang berharap untuk melihat proyek apa yang akan kukerjakan."


"Karena aku berusia 30-an sekarang, aku banyak berpikir secara pribadi tentang versi diriku yang harus kutunjukkan. Daripada sesuatu yang mewah, aku ingin mengubah diriku yang alami menjadi kekuatan dan menunjukkannya. Aku ingin segera menemukan proyek yang hebat," lanjutnya.

Mengenai pernikahannya, Lee Yeon Hee mengungkapkan, "Suamiku sangat mendukungku. Aku menemukan perasaan stabil setelah menikah. Suamiku sangat membantuku."

Lee Yeon Hee melanjutkan, "Aku masih berhati-hati dalam mengungkapkan suamiku. Keluargaku juga demikian, dan menurutku memisahkan kehidupan pribadi dan publik adalah hal yang benar untuk dilakukan."

Lee Yeon Hee membintangi film bertabur bintang "New Year Blues" yang segera dirilis bulan ini di Korea. Film ini disutradarai oleh Hong Ji Young, dan Lee Yeon Hee bersatu kembali dengan sutradara untuk proyek tersebut setelah muncul dalam film 2013 "Marriage Blue". Ini adalah film pertama Lee Yeon Hee sejak "Detective K: Secret of the Lost Island" pada 2015.

Lee Yeon Hee berperan sebagai Jin Ah yang menghadapi kesulitan baik dalam karier maupun kehidupan cintanya. Ia memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Argentina tanpa rencana apa pun. Di sana, Jin Ah bertemu dengan Jae Heon (Yoo Yeon Seok), yang melarikan diri ke Argentina setelah kelelahan dari pekerjaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait