Lagu 'Cintanya Aku' Trending Di YouTube, Begini Ungkapan Terima Kasih Arsy Widianto
Musik

'Cintanya Aku' merupakan lagu pertama dari Music Series Arti Untuk Cinta yang rilis pada 22 Januari 2021 kemarin. Lagu tersebut dibawakan secara duet oleh Arsy Widianto dan Tiara Anugrah.

WowKeren - Arsy Widianto dan Tiara Anugrah kini tengah tergabung dalam satu proyek musik berseri dengan musisi ternama Yovie Widianto. Bersama keyboardist grup Kahitna ini, keduanya akan mengeluarkan empat single dalam proyek music series bertajuk "ArTi Untuk Cinta".

Lagu "Cintanya Aku" yang merupakan single pertama dari proyek tersebut telah rilis pada 22 Januari lalu. Dua pekan pasca perilisan, lagu ini pun bertengger di urutan ke-43 trending YouTube.

Mendapat respon hangat dari pendengar, Arsy Widianto pun mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui unggahan feed Instagram pribadinya. Mengunggah foto berdua dengan Tiara, Arsy merasa terharu atas respon yang telah diberikan para penggemarnya.

"Diam Diam senang sekali dapat kabar dari semua digital platform , Cintanya Aku makin lama makin seru banget streamingnya!" tulis anak dari Yovie Widianto ini pada Selasa (2/2) kemarin. "Diam Diam kalian terus aja buat rekor , terimakasih ya , kami selalu terharu♥️🤗."


Arsy yang akan merilis single kedua dari "Arti Untuk Cinta" berjudul "Diam-Diam" itu pun lantas mendapat banyak doa dari para penggemar setianya. Single tersebut akan rilis pada 5 Februari 2021 esok. Warganet pun memberikan dukungan untuk cowok yang pernah menjadi rekan duet Brisia Jodie tersebut.

"Gumussh♥ bismillah sukses dan meledak ya untuk Diam-Diam," tulis akun @mus*****. "Diam diam, kami berusaha mewujudkan impian dan tujuan kami semua mootiara dan teamArsy. Semoga kami bisa memberikan hasil yang luar biasa atas support kami untuk duet ArTi ❤️❤️❤️," tulis pemilik akun @dwi*****. "Ya gimana seenak itu Cintanya Aku😭❤️ penasaran yg selanjutnya duuhhh," kata akun @eny*****.

"Duh gumus bgt kalian, ga sbr mo trending kan lagi lagu nya," akan akun @fan*****. "Hei TERNYATA KALIAN BERDUA DIAM DIAM GUMUSH BANGET!" tulis akun @tut*****. "Awww kenapa se cute itu kalian .❤️❤️ Bismillah banyak.cinta dan apresiasi dan boom.tentunya buat karya2 kalian kedepan aamiin," doa akun @far*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait