Jin BTS Kualat Ide Licik Sendiri dan Menyesal
Selebriti

Jin BTS menemukan alternatif yang berisiko yang mungkin akan menguntungkan dirinya dalam episode terbaru 'Run BTS!'. Namun rencana Jin justru mengkhianatinya.

WowKeren - Episode terbaru "Run BTS!" penuh dengan kejadian seru dan tak terduga. Salah satunya ketika Jin BTS (Bangtan Boys) merasakan penyesalan instan ketika rencananya sendiri justru mengkhianatinya.

Dalam episode tersebut, kesabaran para member diuji hingga ke titik puncak dengan permainan "Lucky Seven". Permainan ini berisi 14 tantangan yang membuat frustrasi melibatkan hula hoop, gelembung busa, dan botol air. Suga berhasil menyelesaikan semua tantangan dan pulang lebih dulu.

Jin dan Jungkook yang tiba setelah Suga, harus menyelesaikan misi tambahan untuk bisa pulang. Mereka ditugaskan dengan misi membentuk "BTS" dengan 90 kartu domino dan harus menjatuhkan semuanya.

Namun Jin menemukan alternatif yang beresiko yang mungkin akan menguntungkan dirinya. Siapa pun yang menang dalam permainan Batu Gunting Kertas dapat langsung pulang tanpa harus memasuki duel kartu domino.

Source: Twitter


Sebagai pengambil resiko, Jungkook menyetujui ide licik Jin. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu kualat karena ia ternyata kalah dari Jungkook.

Saat J-Hope masuk sebagai pesaing berikutnya, Jin langsung mengajaknya bermain Batu Gunting Kertas tanpa memberi tahu apa maksudnya. Sekali lagi, Jin apes dan kalah. J-Hope menyusul Jungkook dan Suga pulang.

Namun beruntung bagi Jin karena ide liciknya tidak sia-sia. Akhirnya ia menang melawan RM (Rap Monster) yang datang setelah J-Hope dan bersorak sebelum pulang.

"Jin menyarankan Batu Gunting Kertas tapi kalah dari Jungkook dan J-Hope. Dia kualat, hahaha," komentar netizen. "Seperti ini bukan pertama kalinya Jin kualat ide liciknya sendiri, hahaha," tambah netizen lain. "Caranya menyarankan Batu Gunting Kertas lalu kemudian kalah. Jin dipermainkan nasib," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essentials Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru