Eric Nam Ungkap Semua Idol yang Promosi Bareng TVXQ Kompak Lakukan Ini Saat Mereka Tampil
Selebriti

Di episode terbaru The K-Pop Daebak Show, Eric Nam berbicara tentang beberapa grup dan lagu yang dia dengarkan belakangan ini. Salah satu grup yang dia sebutkan tidak lain adalah TVXQ.

WowKeren - Eric Nam tidak memiliki apa-apa selain cinta untuk seniornya, TVXQ! Penyanyi bersuara merdu tersebut mengungkapkan kekagumannya pada duo yang beranggotakan U-Know Yunho dan Max Changmin ini.

Di episode terbaru The K-Pop Daebak Show, Eric Nam berbicara tentang beberapa grup dan lagu yang dia dengarkan belakangan ini. Salah satu grup yang dia sebutkan tidak lain adalah TVXQ, khususnya, U-Know Yunho.

Saat bicara tentang lagu comeback solo Yunho yang berjudul "Thank U", Eric Nam mengungkapkan etos kerja duo tersebut yang luar biasa. Ia juga tak lupa memuji kepribadian TVXQ yang dianggapnya rendah hati.

"Kita harus menghormati beberapa senior hari ini. Kita harus berbicara singkat tentang U-Know Yunho TVXQ! Jadi dia punya lagu baru berjudul 'Thank U'. Dan tahukah kalian, TVXQ... Mereka adalah legenda, kan. Dan mereka tampil tidak seperti yang lain," kata Eric Nam.


Eric Nam kemudian berbicara tentang saat periode promosi comebacknya sempat berbarengan dengan TVXQ, dan berbagi seperti apa pengalamannya. Rupanya, ada yang menarik yang dilakukan para idol setiap TVXQ tampil.

"Aku mungkin telah berbagi cerita ini sebelumnya tapi... Aku mendapat kehormatan dan kesenangan untuk promosi dengan mereka selama periode waktu yang sama. Jadi kami bertemu satu sama lain secara teratur ketika kami mempromosikan (musik). Ini beberapa tahun yang lalu," kata Eric Nam.

Ia melanjutkan, "Dan saat mereka tampil, ketika mereka di atas panggung, recording atau live, benar-benar lho, setiap artis di acara itu akan pergi begitu saja, meninggalkan ruangan mereka, keluar dari ruang ganti untuk melihat TVXQ tampil karena mereka sangat bagus."

Bersamaan dengan penampilan yang luar biasa, Eric Nam mengungkapkan bahwa TVXQ juga merupakan orang-orang yang luar biasa, dan dia juga berbicara tentang betapa dia sangat menghargai mereka.

"Dan yang terbaik adalah mereka juga orang baik. Terutama, aku rasa keduanya. Mereka berdua orang yang sangat baik. Tapi aku ingat U-Know Yunho berkata, 'Aku sangat suka suaramu. Aku pikir kamu adalah penyanyi yang luar biasa.' Dan dia memberi aku semua pujian ini, dan mereka memberiku album yang ditandatangani."

"Dan mereka mengisi seluruh halaman depan atau halaman kedua atau apapun dengan seperti surat penuh. Dan aku seperti, 'Oh, bagus sekali'. Jadi aku sangat tersentuh olehnya, dan kemudian juga menghargainya," lanjut Eric Nam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts