Mantan Tunangan Marilyn Manson Dukung Evan Rachel Wood Pasca Bongkar Pelecehan Seksual Sang Musisi
Getty Images
Selebriti

Mantan tunangan Marilyn Manson, Rose McGowan telah menyuarakan dukungannya untuk Evan Rachel Wood setelah aktris tersebut menuduh Manson melakukan pelecehan seksual.

WowKeren - Mantan tunangan Marilyn Manson, Rose McGowan telah menyuarakan dukungannya untuk Evan Rachel Wood setelah aktris tersebut menuduh Manson melakukan pelecehan seksual. Wood memposting pernyataan pada 1 Februari yang mengungkapkan mantan pacarnya itu menyiksanya selama "bertahun-tahun".

Rose McGowan, yang menghabiskan dua tahun bertunangan dengan Manson mengungkapkan dukungannya atas aksi Wood melalui Twitter pribadinya. Ia mengatakan bahwa dia "bangga" dengan Wood dan penuduh Manson lainnya karena mengungkapkan klaim tersebut. Rose McGowan sendiri bertunangan dengan Manson sebelum akhirnya berpisah pada 2001

Mantan Tunangan Marilyn Manson Dukung Evan Rachel Wood Pasca Bongkar Pelecehan Seksual Sang Musisi

Twitter

"Aku berdiri bersama Evan Rachel Wood dan wanita pemberani lainnya yang telah maju. Butuh waktu bertahun-tahun untuk pulih dari pelecehan dan aku mengirimi mereka kekuatan dalam perjalanan menuju pemulihan. Biarkan kebenaran terungkap. Biarkan penyembuhan mulai," tulisnya.

McGowan menindaklanjuti tweetnya dengan video yang mengungkapkan pikiran dan perasaannya seputar situasi tersebut. Dia bilang dia sangat sedih dan muak tapi, terutama, bangga pada Wood. McGowan mengatakan bahwa Manson tidak seperti itu ketika mereka berdua bersama, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan apakah dia seperti itu dengan orang lain sebelum atau sesudah.


McGowan dan Manson berkencan selama tiga setengah tahun, dua di antaranya mereka habiskan untuk bertunangan, sebelum mereka memutuskan hubungan mereka pada 2001. McGowan sebelumnya sangat terlibat dengan gerakan #MeToo setelah dia mengajukan tuduhan terhadap Harvey Weinstein.

Sementara itu, hubungan Wood dan Manson menjadi publik pada 2007, ketika Wood berusia 19 dan Manson berusia 38. Keduanya bertunangan pada 2010 tetapi mengakhiri pertunangan hanya tujuh bulan kemudian.

Dalam pernyataan Wood, yang diposting ke Instagram, aktris itu menulis, "Dia mulai grooming ketika aku masih remaja dan secara mengerikan melecehkanku selama bertahun-tahun. Aku dicuci otak dan dimanipulasi untuk tunduk."

Manson menanggapi tuduhan ini dengan posting Instagram-nya sendiri, menulis bahwa klaim terhadapnya adalah "distorsi realitas yang mengerikan". Ia juga membantah tuduhan kekerasan seksual dari Wood dengan menyebut bahwa seluruh hubungan yang dijalani secara konsensual.

"Hubungan intimku selalu sepenuhnya konsensual dengan pasangan yang berpikiran sama. Terlepas dari bagaimana dan mengapa orang lain sekarang memilih untuk salah menggambarkan masa lalu, itu adalah kebenaran," tulis Manson.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel