Sudah Resmi Cerai, Rohimah Janji Tak Akan Halangi Kiwil Bertemu Anaknya
Instagram
Selebriti

Majelis Hakim sudah mengabulkan gugatan cerai Rohimah terhadap Kiwil. Meski sudah resmi bercerai, Rohimah menegaskan bahwa ia tak akan pernah menghalangi Kiwil untuk bertemu anak-anaknya.

WowKeren - Gugatan cerai Rohimah terhadap sang suami, Kiwil akhirnya dikabulkan. Perceraian diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (3/1). Tak ayal, putusan tersebut pun membuat istri pertama Kiwil itu merasa lega.

Rohimah pun bersyukur lantaran gugatan cerai tersebut akhirnya dikabulkan oleh Majelis Hakim. "Sudah diputus cerai sama majelis hakim. Alhamdulillah sudah plong," kata Rohimah seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui usai sidang, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1).

Rohimah pun kini resmi menyandang status janda. Pada kesempatan itu, Rohimah juga menegaskan bahwa ia tak ingin lagi dipermainkan oleh Kiwil. "Pada intinya saya tidak mau dipoligami," tandas Rohimah.

Walau sudah diketuk palu, namun perceraian Kiwil dan Rohimah belum berkekuatan hukum tetap. Pasalnya, Kiwil harus melengkapi berkas terlebih dahulu yang diperlukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


"Jadi hakim bilang, biar putusan cerai ini inkrah, Kiwil disuruh buat penjelasan sebanyak empat lembar soal perceraian kita ini yang diberikan ke hakim minggu depan," ucap Rohimah.

Lantaran sudah bercerai, selanjutnya Rohimah tak ingin tahu lagi soal kehidupan Kiwil. Namun ia berpesan agar Kiwil tetap memenuhi kewajibannya sebagai ayah dalam mengurus anak-anaknya.

Seperti diketahui, dari 22 tahun pernikahannya dengan Kiwil, mereka dikaruniai 4 orang anak. Rohimah juga menegaskan bahwa ia tak akan pernah menghalangi Kiwil bila ingin bertemu buah hatinya.

"Saya tidak akan menghalangi Mas Kiwil bertemu anak. Anak sudah pada besar mereka bisa kapan saja menemui bapaknya," ungkap Rohimah. "Jadi kami sudah sama-sama sepakat berpisah. Ke depannya ya kami jalani saja hidup masing-masing," pungkas Rohimah.

Sementara itu, sebelumnya Kiwil sempat mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Rohimah. Namun kini Kiwil akhirnya mengikuti keinginan istrinya. Pasalnya Rohimah dengan tegas menolak untuk dipoligami lagi. "Rohimah sudah yakin banget, dia nggak mau dipoligami. Dan dia memutuskan untuk pisah," ungkap Kiwil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait