L INFINITE Bernostalgia Kenang Masa-masa Indah Dalam MV Solo 'Memory'
Selebriti

Dalam MV tersebut, L terlihat bernostalgia mengenang masa lalu. Ia berjalan melalui pemandangan alam yang indah sambil mengambil foto untuk mengenang dirinya sendiri.

WowKeren - L INFINITE telah merilis video musiknya untuk "Memory". Ini merupakan lagu solo pertama L sejak 11 tahun berkarir sebagai idol. Lagu ini juga disebut akan menjadi hadian yang L persiapkan untuk fans sebelum berangkat wajib militer.

MV tersebut dirilis pada hari ini, Rabu (3/2). Dalam MV tersebut, L terlihat bernostalgia mengenang masa lalu. Ia berjalan melalui pemandangan alam yang indah sambil mengambil foto untuk mengenang dirinya sendiri.

"Memory" adalah single solo hadiah untuk para penggemar sebelum dia secara resmi mendaftar di korps marinir untuk wajib militernya pada 22 Februari KST. Dalam wawancara bersama The Star magazine membeberkan bocoran mengenai lagu tersebut.


“Lagu ini berkaitan dengan ingatan, dan memiliki lirik yang sangat bagus yang memiliki getaran sentimental. Mendengarkannya membuat Anda merasa lebih tenang, dan juga mungkin membuat kalian merasa sedikit lembut dan emosional, " ungkapnya.

Tak hanya itu L juga membeberkan alasannya untuk merilis lagu solo bagi penggemar. "Aku selalu ingin bernyanyi, dan aku ingin memberikan lagu yang bagus untuk didengarkan kepada penggemar saya," ungkapnya.

Di sisi lain, L diketahui baru-baru ini melamar dan diterima di Korps Marinir. Dia telah memutuskan untuk mendaftar pada akhir Februari setelah menyelesaikan perannya dalam drama KBS “Royal Secret Agent”.

Selain menjadi bagian dari INFINITE, ia juga telah memantapkan dirinya sebagai aktor. Aktingnya sudah sangat dikenal melalui peran dalam banyak drama seperti “The Day After We Broke Up”, “Ms. Hammurabi”, “Meow, The Secret Boy”, dan banyak lagi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts