Kiwil Menolak Disebut Jomblo Meski Bakal Jadi Duda Untuk Pertama Kalinya: Ada Stok Banyak!
Selebriti

Gugatan cerai Rohimah pada Kiwil telah dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (3/2). Meski begitu, keduanya belum resmi cerai karena Kiwil harus melengkapi berkas.

WowKeren - Kiwil digugat cerai istri pertamanya, Rohimah. Gugatan cerai Rohimah pada Kiwil akhirnya dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (3/2).

Walau sudah diketuk palu, namun perceraian Kiwil dan Rohimah belum berkekuatan hukum tetap. Pasalnya, Kiwil harus melengkapi berkas terlebih dahulu yang diperlukan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan mengenai Kiwil dan Rohimah bercerai akan diresmikan oleh majelis hakim pada 10 Januari mendatang.

Dengan demikian, Kiwil tak lama lagi akan menjadi seorang duda. Ini adalah kali petama Kiwil sendirian tanpa didampingi istri.

Meski begitu, komedian 48 tahun ini tak khawatir dengan keadaan tersebut. Kiwil menyebut masih ada wanita lain yang diincarnya. Sambil bercanda, Kiwil menolak disebut jomblo.

"Gila lu gue dibilang jomblo, nggak mungkin lah," kata Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (3/2) seperti dilansir dari DetikHOT. "Back up nggak ada, cuma stok banyak gitu aja."

Kiwil tak memperlihatkan wajah sedihnya di depan kamera meski akan menyandang status duda. Ia malah melempar senyum dan berpose dengan jari jempol dan telunjuk di bawah dagu.


Pria pemilik nama asli Wildan Delta ini mengaku perpisahan sudah menjadi jalan terbaik baginya dan Rohimah. Sebelumnya Kiwil dan Rohimah juga telah meminta petunjuk pada Sang Pencipta soal nasib rumah tangga mereka.

"Nggak ada (beban). Bagi saya sudah selesai semua jadi nggak ada beban sama sekali," ujar Kiwil. "Rohimah juga udah beberapa hari salat tahajud, minta sama Allah dan ini yang terbaik."

"Bagaimana Allah saja. Kan Rohimah bilang bagaimana Allah, Kiwil juga bagaimana Allah. Mungkin ini jalannya Allah jadi mau diapain lagi," sambung Kiwil.

Seperti diketahui, Kiwil sudah digugat cerai oleh sang istri kedua, Meggy Wulandari. Perceraian tersebut diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong pada tanggal 10 Agustus 2020.

Tak lama setelah bercerai dari Meggy, Kiwil menikah dengan janda asal Bandung bernama Venti Figianti. Namun baru beberapa bulan, keduanya memilih berpisah.

Kiwil kemudian menikah lagi dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Eva Belisima. Pernikahan tersebut hanya bertahan selama 2 bulan hingga kemudian Eva memilih mundur karena Rohimah tak mau lagi dipoligami.

Dari keempat istri Kiwil itu, hanya Rohimah yang dipersunting sah secara negara. Sedangkan ketiga mantan istrinya hanya dinikahi Kiwil secara siri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait