Kiky Saputri Bahas Perselingkuhan, Punya Sederet Pertanyaan Hingga Sisipkan Pesan Untuk Perempuan
Selebriti

Curahan hati Kiky Saputri membahas soal perselingkuhan diunggah oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahannya, Kiky mempertanyakan beberapa hal tentang perselingkuhan yang membuatnya heran.

WowKeren - Kiky Saputri membahas soal perselingkuahan yang belakangan ini ramai menjadi topik perbincangan di media sosial. Dalam postingan Instagram Story yang kemudian dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Rabu (3/2), Kiky menyoroti perselingkuhan yang dilakukan dalam segala lapisan masyarakat.

"Sedang marak kasus perselingkuhan dalam pernikahan. Dilakukan oleh mereka yang harusnya menjadi pemimpin dan panutan. Mulai dari pejabat, public figure sampai orang bisa yang tega bakar istrinya hidup-hidup hanya karena ketahuan. Huhuuhu naudzubillah..." tulis Kiky.

Perempuan yang mengawali karier lewat stand up comedian ini kemudian mempertanyakan lelaki yang begitu mudah menyakiti perempuan dengan perselingkuhan. Kiky heran ketulusan hati untuk mencintai sangat sulit dilakukan oleh lelaki.

"Padahal rumah tangganya tidak kurang dari kecukupan materi atau kesetiaan dan pelayanan istri," sambung Kiky. "Hai laki- laki, kenapa begitu mudah kalian menyakiti perempuan yang senantiasa menyayangi dan mendampingi?"


"Mengapa tulus mencintai menjadi hal yang sangat sulit untuk kalian jalani? Kemudian rela menyakiti dan menukar kebahagiaan demi sesuatu yang tidak pasti," lanjut Kiky.

Kiky Saputri

Instagram

Di akhir tulisannya, Kiky memberi pesan bagi perempuan yang berada dalam hubungan perselingkuhan ataupun ingin memulai selingkuh. "Wahai perempuan..untuk yang sedang atau sudah mengalami, semoga selalu dikuatkan. Untuk yang masih mencari dan ingin memulai, semoga dijauhkan," pungkas Kiky.

Postingan Kiky mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka turut menyertakan opini soal perselingkuhan, ada juga yang sependapat dengan postingan Kiky tersebut.

"Selingkuh itu dilakukan dengan sadar, bukan dengan ketidak sengajaan atau khilaf semata. yg namanya selingkuh tetap tidak di benarkan dengan apapun alasannya," tulis akun @nas***. "Setuju bgt sm Kiky," sambung akun @page***. "Semoga yang membaca ini, rumah tangga nya terjauh dari perselingkuhan apalagi perceraian.Samawa untuk semua bunda” di sini," tambah akun @nhi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts