Cerai Dengan Rohimah, Kiwil Cuma Bisa Pasrah Empat Anaknya Nangis-Nangis
Selebriti
Kiwil Poligami

Kiwil menceritakan kondisi anak-anaknya saat ini setelah dirinya resmi bercerai dari Rohimah. Penuh isak tangis, komedian berusia 48 tahun ini ngaku hanya bisa pasrah.

WowKeren - Kiwil resmi bercerai dengan istrinya, Rohimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (3/2). Perceraian ini diwarnai dengan isak tangis keempat anak Kiwil.

Kiwil menceritakan jika keempat anaknya sangat sedih dan menangis melihat kedua orangtuanya memutuskan bercerai. Mengenai hal itu, Kiwil mengaku hanya bisa pasrah karena memang tidak bisa lagi mempertahankan rumah tangganya.

Komedian berusia 48 tahun ini mengaku beruntung anak sulungnya, Rizky Arnanda Delta bisa tabah menerima dengan baik. Bahkan, ia juga terbantu dengan sikap Nanda yang berusaha menguatkan ketiga adiknya agar tidak terpuruk dalam kesedihan.

”Nangis semua, sedih. Ya udah mau diapain,” kata Kiwil saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/1). “Alhamdulilah yang paling besar Nanda bisa menjelaskan ke adik-adiknya tentang bagaimana ibu bapaknya.”

Meski anak-anak Kiwil sedih, namun mereka rupanya cukup lega dengan perceraian ini. Pasalnya, mereka menilai jika ibunya sudah tidak akan tersakiti lagi oleh Kiwil yang memang sempat melakukan poligami dengan Meggy Wulandari.


Sementara itu, Rohimah mengatakan ia dan Kiwil akan selalu kompak dalam membesarkan anak mereka. Ia menegaskan masalah Kiwil maupun dirinya sudah tidak akan saling berkaitan lagi kecuali menyangkut anak-anak.

”Ya baik aja, nggak ada perdebatan lagi. Apa pun yang mau dilakukan sama Bang Kiwil sudah bukan ranah saya,” ungkap Rohimah. “Untuk masalah anak-anak kita akan sharing. Masalah pendidikan anak-anak, problem anak-anak.”

”Kita kan nggak tahu masalah ke depannya kan. Tapi kalau itu masalah saya pribadi atau masalah Bang Kiwil pribadi, itu kita serahkan masing-masing,” sambungnya. “Saya tidak mau lagi mencampuri urusan Bang Kiwil, Bang Kiwil pun juga begitu.”

Hal serupa juga diungkapkan Kiwil. Ia berjanji akan selalu hidup rukun dengan Rohimah bagai kakak dan adik meski telah bercerai. Terlebih, Kiwil mengatakan menikahi Rohimah secara baik-baik sehingga saat berpisah juga harus sejalan.

”Intinya lebih ke adik kakak lah, saudara lah. Tetap harus pisah saya ke Rohimah, anak-anak tidak akan saya lepaskan,” janji Kiwil. “Begitu juga Meggy, anak-anak tidak akan saya lepaskan. Semua anak-anak saya, anak tetap anak.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts