Babak Baru Kasus Video Syur Gisella Anastasia dan Nobu, Bakal Segera Ditahan?
Instagram
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia dan Nobu disebut bakal segera ditahan terkait kasus video syur karena berkas perkara telah dilimpahkan ke kejaksaan. Lantas begini penjelasan dari pihak kepolisian.

WowKeren - Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu telah mencapai babak baru. Kabarnya berkas perkara kasus video syur tersebut telah dilimpahkan ke kejaksaan. Lantas bagaimana nasib Gisel dan Nobu setelah ini?

Berkas perkara tahap satu itu akan diteliti Jaksa Penuntut Umum (JPU), apakah sudah lengkap atau belum. Penyelidikan kasus ini pun disebut akan membuat Gisel dan Nobu masuk penjara. "Ya, benar (berkas sudah dilimpahkan ke kejaksaan)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, dilansir dari Beepdo.com, Kamis (4/2).

"Sampai dengan saat ini saudari GA dan juga MYD, penyidik sedang melengkapi berkas perkara, hari ini sudah dikirim tahap 1 ke JPU untuk diteliti," lanjutnya.

Lantaran berkas perkara masih diperiksa, hingga saat ini Gisel dan Nobu belum bisa ditahan. Pihak kepolisian tentu menunggu hasil keputusan dari JPU. Selama belum dijadwalkan untuk dilakukan persidangan, Gisel dan Nobu pun masih berstatus sebagai tersangka wajib lapor.

"Status GA dan MYD memang tersangka tapi wajib lapor," kata Yusri Yunus mengutip Insertlive.com.


Yusri Yunus pun menambahkan bahwa penyidik belum melakukan olah TKP di Medan lantaran menunggu arahan dari JPU. "Kita menunggu hasilnya dari JPU, nanti dari jaksa akan dikasih petunjuk apakah sudah lengkap atau perlu olah TKP," pungkasnya.

Babak Baru Kasus Video Syur Gisella Anastasia dan Nobu, Bakal Segera Ditahan?

Instagram

Kabar Gisel dan Nobu akan segera ditahan ini pun menuai pro kontra dari masyarakat. Banyak yang setuju jika kedua tersangka segera dijebloskan ke penjara. Namun ada pula yang menilai bahwa Gisel dan Nobu hanyalah korban.

"Nah gtu dong, kan adil jadinya," komentar netizen. "Alhamdulillah ditahan juga, adil dong. Ariel dulu juga ditahan," sahut netter lain. "Puji syukur Alhamdulillah," imbuh akun @fath*******. "Akhirnya keadilan sosial," timpal akun @dhew*****.

"Kalau mereka jadi tersangka yg jadi korban siapa?" tanya netizen. "Kenapa mereka jadi tersangka, walaupun mereka di video itu tapi mereka gak nyebarin. Seandainya hukumnya kaya gitu kenapa yg lain2nya gak ditangkap juga. Apa karena gak terkenal," ujar @nima*****. "Kok pada bilang alhamdulillah, adil dong, jadilah manusia menjadi seperti itu juga. Kalau kalian ada di posisi mereka seperti apa? Kalian merasa suci silahkan, tapi jangan bawa kata alhamdulillah untuk melihat masalah orang lain. Ingat doa bisa balik ke diri kalian sendiri," tukas @faiz*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts