Hidung Adipati Dolken Miring, Para Penganut Cokiber Langsung Riuh
Instagram/adipati
Selebriti

Sejak sebelum menikah Adipati Dolken memang sudah disebut 'Cokiber' oleh penggemarnya yang mayoritas perempuan. Cokiber sendiri merupakan singkatan dari Cowok Kita Bersama.

WowKeren - Memiliki paras tampan dengan bakat akting luar biasa membuat Adipati Dolken kian digandrungi kawula muda khususnya para wanita. Banyak dari mereka yang hanyut dalam pesona pria asal Bandung ini. Pernikahan Adipati dengan Canti Tachril pun sukses membuat banyak kaum hawa jadi patah hati.

Canti Tachril sendiri bahkan menegaskan bahwa laki-laki yang kini menjadi suaminya itu bukan lagi "Cokiber" alias cowok kita bersama. Pernyataan tersebut dilontarkan Canti Tachril saat konferensi pers pasca pernikahannya dengan pria yang akrab disapa Dodot itu. Kendati demikian, Dodot masih mengizinkan para penggemar untuk terus menyebutnya cokiber tapi hanya di media sosial saja.

Benar saja, Dodot masih saja menyapa para penggemarnya lewat akun Instagram miliknya. Ia pun tak sungkan untuk menunjukan aksi kocaknya di akun Instagram @adipati. Aktor 29 tahun itu bahkan wajib melakukan "absen" di akun tersebut.

Kocaknya, Rabu (3/2) kemarin, Dodot justru "absen" dengan mengunggah foto selfie yang memperlihatkan hidungnya miring. "Idung gw kok miring ya?" tulisnya dalam unggahannya kemarin.


Sontak, para penganut Cokiber langsung riuh melihat gambar idola mereka dengan caption yang cukup mengocok perut. Keriuhan tersebut tampak terlihat dalam kolom komentar dari mantan kekasih Vanesha Prescilla tersebut.

"Gpp bang, yg penting bukan otaknya," komentar @haf*****. "Mungkin karna gaya gravitasi bumi bang," tulis akun @rin*****. "Tetep cakep beb," puji akun @nrm*****. "Mau kaya gimn juga ttp ganteng," terang pemilik akun Instagram @sal*****.

"Tetap ganteng ko syg❤️❤️❤️," tulis akun @fin*****. "Mau bilang sayang tapi udh punya org," kata pemilik akun @ren*****. "Aaa gantengg❤️❤️," puji akun @len*****. "Gpp dot idung miring juga ditawarin gabung SM kan," kata akun @sas*****. "Lah gw jdi ikutan miring bang," komentar akun Instagram @yur*****.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts