Reaksi Ardi Bakrie Usai Nia Ramadhani Digunjing Gara-Gara Jadi Host
Instagram
Selebriti

Dukungan Ardi Bakrie untuk Nia Ramadhani tak ayal ikut mencuri perhatian. Banyak netizen mengaku iri dengan Nia lantaran memiliki suami idaman seperti Ardi.

WowKeren - Nama Nia Ramadhani kembali menjadi sorotan. Saat menjadi host TikTok Awards 2020 pada 30 Januari lalu, Nia dianggap tidak mampu mengimbangi Raffi Ahmad. Cibiran dan komentar pedas pun ditujukan untuk ibu tiga anak itu.

Seakan sadar digunjing publik, Nia akhirnya buka suara. Ia mengaku memiliki mata minus hingga tidak bisa membaca teleprompter di acara tersebut.

Tidak sampai di situ, Nia pun mengisyaratkan jika dirinya bukanlah manusia sempurna. Unggahan Nia itu pun dibanjiri ribuan komentar netizen.

Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk Nia. Termasuk suami Nia, Ardi Bakrie. Pengusaha tajir itu berusaha menenangkan kegalauan sang istri.

"Wonderful!!! Lesson learnt. Now, sleep it off and Move forward, Yank @ramadhaniabakrie . ❤️💖," dukung Ardi di kolom komentar unggahan Nia. "'Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera utk terangi jalan. Krna bila kau hanya diam dalam kegelapan, sahabatmu yg paling setia pun (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan' ... ciie.. sok puitis ga?!? LOVE YOU ❤️"


Nia Ramadhani Didukung Suamihoto-INFO

Bottom-INFO

Dukungan Ardi untuk Nia tak ayal ikut mencuri perhatian. Banyak netizen mengaku iri dengan Nia lantaran memiliki suami idaman.

"@ardibakrie suaminya suport banget beruntung banget mbk nia..." puji pemilik akun @ayu***en29. "@ardibakrie nia beruntung banget ... udh mah dapat suami mapan , baik, selalu ada buat istrinya slalu suport .. omg !!!" sahut akun @py***77. "@ardibakrie abang ardi 👍👍👍 . Saya suka abang menerima nia apa adanya," timpal akun @juwit***sdom.

Sayangnya, sebagian netizen lain justru kembali menanggapi sinis. "@ardibakrie saat di stage, grogi itu wajar sekali. Tapi saat grogi, sifat asli orang biasanya akan keluar. Dan istri bapak ini sombongnya minta ampun..banyak yg bilang gitu," balas akun @medin***niya.

"@ardibakrie Saran istrinya suruh sekolah lagi aja mas. Kan uang banyak, anak udah ada yg ngurus juga," sindir akun @cinty***40_. "@ardibakrie investasi jga ke yang lain bukan hanya ke badan dan wajah 😎," tambah akun @putr***la9.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait